Teknologi yang digunakan di Server Cloud

teknologi server Cloud, daya komputasi meningkat tuntutan manajemen yang efektif dan awan server mudah. Cloud computing merupakan infrastruktur Internet untuk permintaan layanan mandiri di mana pengguna membayar dan jika, dan hanya menggunakan apa yang mereka butuhkan. Hal ini dikendalikan oleh sebuah aplikasi browser atau API. Dengan teknologi dari awan, semua contoh server Skalabilitas dan kontinyu pemantauan. Dalam beberapa menit Anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang disk, bandwidth, memori, dan tidak akan ada dampak terhadap lingkungan operasi Anda. Virtualisasi perangkat lunak yang datang dengan awan menyediakan manajemen mudah dan mobilitas. Sama seperti server standar dedicated server awan akses root, memori, file, proses, file konfigurasi, alamat IP, perpustakaan sistem dan program.



manajemen sederhana dan efektif awan adalah hasil dari lingkungan awan, untuk memudahkan navigasi. Pengguna memiliki semua informasi dan kontrol dari satu panel memungkinkan untuk kemudahan deployment dan pengelolaan lingkungan awan. Tidak peduli seberapa penyebaran besar atau kompleks, pengguna, mengelola dan memonitor server mereka untuk penyedia layanan banyak dari dashboard tunggal. Kedua perangkat keras dan virtualisasi server multi-penyewa, panel instrumen membuat pengelolaan infrastruktur hibrida ini, sangat mudah.



Ketika awan manajemen, pengguna mengelola sistem, tidak setiap server. Ketika manajemen yang efektif, pengguna dapat melakukan script pelacakan yang sederhana, sehingga Anda dapat melacak dari apa yang mereka inginkan. Awan-platform penyedia manajemen untuk pengendalian pengguna yang luar biasa dan transparansi, dan dapat memecahkan masalah, memverifikasi, mengelola dan memelihara aplikasi di seluruh siklus hidup penyebaran. Selain itu, pengguna dapat membuat dan mengelola hak akses dan hak akses melalui sistem produksi multi-level. Mereka juga dapat mengatur ID pengguna untuk memantau penggunaan dan biaya tinjauan proyek, dan departemen.



awan server memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran horisontal dengan load balancing di beberapa web interface. Mereka memiliki fungsi manajemen dari template memudahkan untuk menyeimbangkan beban. Anda juga dapat mengidentifikasi server baru awan identik untuk tes tanpa mengorbankan awan asli Anda. Sebuah dedicated server meliputi pembangunan server baru, menginstal perangkat lunak, lalu copy data ke hardware baru. Hal ini dapat mahal karena Anda harus menggunakan perangkat keras berlebihan dalam bulan atau tahun.



Awan layanan hosting menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mengelola server mereka. Sangat mudah untuk melakukan tugas-tugas seperti browser cadangan Anda, memulihkan, firewall, pemantauan, skala dan jaringan pribadi. Dengan dedicated server, layanan hosting bisa sangat mahal karena Anda harus membayar setiap pembayaran, seperti leasing PBX. Selain itu, dengan masing-masing sewa, Anda akan memiliki kontrak bulanan atau kontrak tahunan. Ketika datang untuk memilih server untuk situs web bisnis Anda, Anda harus memeriksa nilai dari server di awan, karena mereka sangat menguntungkan dan server kinerja tinggi yang dapat memenuhi tuntutan dari server perusahaan. Selain itu, kualitas layanan hosting yang ditentukan untuk memastikan bahwa semua kebutuhan terpenuhi server.



penyimpanan Cloud sistem penyimpanan online di mana data disimpan di server bukan virtual dedicated server. perusahaan Hosting memiliki pusat-pusat data yang besar dan orang diselamatkan dan orang sering juga ruang penyimpanan di sewa juga. Penyimpanan sumber daya di awan juga virtualisasi data center operator berdasarkan kebutuhan pelanggan dan sumber daya kolam penyimpanan, klien dapat menggunakan sumber daya sesuai dengan kebutuhan mereka.



Seringkali, pintu gerbang ke awan penyimpanan ini bisa digunakan untuk kantor dan pelanggan, yang membuat perangkat beroperasi dengan perangkat penyimpanan yang normal. Server gateway dijabarkan ke dalam awan hosting standar penyimpanan blok API berbasis protokol data atau protokol penyimpanan file-based.


By: paul

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version