Adobe Acrobat 7 Sebagai lawan. Adobe Acrobat 9

Adobe Acrobat adalah benar-benar sebuah aplikasi umum untuk mendapatkan menciptakan profesional-mencari dokumen pdf memiliki pilihan standar sentuhan-up. Adobe Acrobat 9 sehubungan dengan PC plus Apel memiliki beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan Adobe Acrobat Tujuh. Perbedaan terlihat menawarkan beberapa kemungkinan lebih banyak di dalam cara lanskap pengguna akhir selain mengedit file.

Jenis jendela rumah

Adobe Acrobat 9 menawarkan beberapa edisi untuk mendapatkan jendela Glass pelanggan. Para Profesional yang sebenarnya ekstensif versi pilihan template presentasi bisnis. Bumbu rilis ini memiliki sentuhan sederhana Hiburan-up dimaksudkan untuk hal-hal seperti film. Variasi biasa berisi kemampuan yang sama ketika Adobe Acrobat 8. Edisi Profesional dapat diakses sehubungan dengan pengguna Apple.



Custom membuat situs Web

Adobe Acrobat 9 Pro luas konsumen dapat kita lihat dengan dokumen, dan menciptakan Pdf tipografi yang dibuat untuk pesanan. Program ini dapat melakukannya Anda tahu apa apa pun dan set ini dekat modifikasi dianjurkan untuk pesan Anda grafis apakah itu tidak yakin. situs Web fitur program.

Kemungkinan Solitude

Docs bersama dengan informasi yang pribadi sering dihapus dalam Adobe Acrobat 9 Standard. Dark bar menutupi rincian dalam dokumen. Itu adalah fungsi yang berguna web hosting file yang akan diserahkan sekitar untuk individu.

Sneak mengintip

Adobe Acrobat 9 umum dapat melihat dokumen kantor Ms sehingga pelanggan tidak perlu mengganti dan dalam beberapa aplikasi. Ini melindungi sejumlah penyimpanan dan juga membantu membuat produk yang mulai mengelola lebih kecil cepat.

Lembar

Adobe Acrobat 9 Pro yang panjang dapat menghasilkan PDF dengan menggunakan tingkatan split untuk mendapatkan karya seni dan juga pesan teks. Hal ini dianggap salah satu metode yang ideal ditujukan bagi pengguna akhir yang membuat catatan yang rumit termasuk kartu mencoba untuk tidak saat ini memiliki grafis program perangkat lunak termasuk Photoshop cs4.

Related Links
http://www.globalshareware.com/
Adobe Acrobat 9
http://www.globalshareware.com/Adobe-Acrobat-9-Professional.html
Shield Deluxe
http://www.globalshareware.com/Shield-Deluxe-2011-Antivirus-&-Anti-Spyware.html




0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version