Speed Test

Kali ini saya akan berbagi tentang widget yang sering kita gunakan untuk mengukur berat dari pada blog / web kita. caranya cukup mudah kalian hanya disuruh memasukkan alamat URL blog / web kalian dan tekan check . . .

NOTE : ada sedikit saran nih dari ane. kalo bisa berat blog kita harus dibawah 100 KB atau minimal 100 paslah, supaya pengunjung tidak bersusah payah mengakses blog / web kita. caranya dengan mengurangi atau membatasi pernak-pernik blog.

SELAMAT MENCOBA








Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:




(http://fajar337.blogspot.com)

6 komentar:

DESA CILEMBU mengatakan...

saya sangat senang berkomentar disini...artikel yang sekali-kali dibutuhkan setelah ngelola blog tiap malem, perlu dites kecepatannya...maju jaya gan

FieRoe Blog mengatakan...

mantabs neh bro

Unknown mengatakan...

Yoi sob,lama kita tak jumpa,rupanya sobat sibuk ofline yach.Sukses juga sehat senantiasa menyertaimu sob.Makasih timbangannya,happy blogging.

fajar mengatakan...

iya sobat jadi jarang blogwalking lagi nih . . .
sama - sama sobat saya juga terima kasih atas kunjungannya dan komentarnya . . .

Erwin Scorpion mengatakan...

wah jadi bisa cek kecepatan browsing gue nih.
Salam kenal sob dari http://mobinesia.blogspot.com

district16 mengatakan...

wah maxtab sudah saya cek kecepatan blog saya ^^

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version