ASP.Net penyebaran untuk Berbagai Vertikal

ASP.Net adalah sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation. Hal ini dimaksudkan untuk pengembangan website dinamis dan aplikasi web. Karena struktur kode kompres, waktu pengembangan akan berkurang drastis. Sangat website profesional dapat dikembangkan sangat mudah menggunakan ASP.NET. organisasi kecil dan besar Banyak outsourcing kerja pengembangan aplikasi asp.net.

 
ASP.Net penyebaran untuk Berbagai Vertikal

 
1. Bisnis ke Bisnis (B2B) - B2B aplikasi yang dibuat untuk kelancaran dan logis informasi antara entitas bisnis yang berbeda. Jenis aplikasi harus sangat stabil dengan nol bug.

 
2. Bisnis untuk Pelanggan (B2C) - B2C adalah situs komersial yang menyediakan berbagai layanan secara langsung kepada pelanggan. Aplikasi ini dapat menangani lalu lintas berat.

 
3. Hybrid dari B2B dan B2C - Beberapa aplikasi web adalah kombinasi dari B2B dan B2C model bisnis.

 
4. Customer Relation Management (CRM) - web aplikasi perangkat lunak CRM adalah untuk mengelola informasi pelanggan. Its akses dibatasi hanya untuk anggota organisasi yang relevan.

 
5. Manajemen Sumber Daya Manusia (HRM) - HRM adalah untuk mengelola tenaga kerja dalam organisasi. Seperti CRM, digunakan dalam organisasi saja.

 
6. Website Jaringan Sosial - Hal ini dapat dikembangkan untuk umum / digunakan organisasi atau sekelompok orang dengan luas kepentingan bersama.

 
7. E-Commerce Website - Ini adalah tempat pasar virtual di mana Anda dapat mengunjungi menggunakan internet, web browser dan komputer. Cari item yang ingin membeli dan melakukan pembayaran online untuk itu. Item akan dikirimkan ke tempat rumah Anda.

 
8. Customize aplikasi web - Banyak aplikasi yang disesuaikan sedang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan spesifik organisasi.

 
9. Dynamic Website - Jenis website ini diperbarui dengan data real time. Ini adalah situs pada dasarnya informatif.

 
10. E-mail Website - Ini adalah list aplikasi seperti Gmail.com. Saat ini perusahaan besar menengah atau organisasi telah mendapat aplikasi webmail mereka dengan nama domain sendiri perusahaan. 


By: Rapidsoft

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version