Cara Hapus Sistem Defragmenter

Apakah Defragmenter Sistem?

Sistem Defragmenter adalah program berbahaya yang meniru alat optimasi yang memindai komputer sistem komputer dan mendeteksi masalah disc. Nakal Aplikasi diinstal ke komputer acak melalui infeksi malware dan menggunakan metode khas dalam rangka untuk mengelabui pengguna komputer dan rip mereka pergi dengan menjual program palsu.

Tepat ketika Sistem Defragmenter di-download dan diinstal ke komputer, dimungkinkan akan dijalankan setiap kali Windows sedang dimulai. Sebagai akibatnya, Anda akan mengalami ton tindakan yang tidak diinginkan pada sistem anda, seperti menampilkan alert palsu yang memperingatkan tentang kegagalan hardware, dll peringatan membaca:

"Critical Error
Hard Drive tidak ditemukan. Hilang hard drive.

"Critical Error
penggunaan memori RAM kritis tinggi. Memori RAM kegagalan.

"Critical Error
Windows tidak dapat menemukan ruang hard disk. Hard drive error

"Critical Error!
Rusak cluster hard drive terdeteksi. data pribadi beresiko.

"Critical Error!
Windows tidak dapat menyimpan semua data untuk berkas \ System32 \ 496A8300. Data yang telah hilang. Kesalahan ini mungkin disebabkan oleh kegagalan dari perangkat keras komputer Anda.

"Critical Error
Kesalahan kritikal telah terjadi saat pengindeksan data disimpan pada hard drive. Sistem restart diperlukan.

"System Restore
Sistem telah dipulihkan setelah kesalahan kritis. integritas data dan verifikasi integritas hard drive yang diperlukan.

Sistem Defragmenter juga berpura-pura untuk memindai sistem komputer yang terinfeksi dan laporan tentang beberapa kesalahan disk yang sebenarnya benar-benar palsu. Namun, program ini akan mencoba untuk meyakinkan Anda untuk menemukan sekelompok masalah pada sistem anda. Berikut adalah beberapa contoh dari pesan Anda dapat menerima setelah Sistem Defragmenter selesai pemindaian:

Dibaca waktu cluster harddisk kurang dari 500 ms
32% ruang HDD tidak dapat dibaca
Hard drive tidak menanggapi perintah sistem
Bad sektor pada hard drive atau meja alokasi file rusak
Drive C menginisialisasi kesalahan

dan masih banyak lagi ...

Jangan mengambil pemberitahuan ini untuk diberikan dalam kondisi apapun sebagai SystemDefragmenter tidak memiliki sifat alat optimasi yang sah. Anda sangat disarankan untuk menghapus Sistem Defragmenter sesegera mungkin bukan mempercayai setiap informasi yang disediakan.

Sistem Defragmenter penghapusan Screen Shots:


Manual Sistem Defragmenter penghapusan

Catatan Penting: Meskipun ada kemungkinan untuk secara manual menghapus Sistem Defragmenter, kegiatan tersebut secara permanen dapat merusak sistem anda jika ada kesalahan yang dibuat dalam proses tersebut, sebagai parasit spyware canggih dapat secara otomatis memperbaiki diri jika tidak sepenuhnya dihapus. Dengan demikian, manual spyware removal dianjurkan untuk para pengguna yang berpengalaman saja, seperti spesialis IT atau administrator sistem yang sangat berkualitas.

By: Nikki Smith Osborne

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version