Data Dari sebuah FireWire Hard Drive Tidak dapat dibaca

External hard drive merupakan cara yang efisien untuk menyimpan data berharga anda backup dan mentransfer data dari satu mesin yang lain. Anda dapat memasang hard disk eksternal ke komputer Mac OS X dengan dukungan FireWire. Anda bisa melakukan mount drive FireWire eksternal keras pada mesin Mac OS X, kecuali disk tidak rusak dan tidak dapat diakses. Namun, jika disk rusak, tidak dapat dipasang dan diakses melalui sistem operasi Mac OS X. Perilaku ini menyebabkan kehilangan data dan Anda harus memulihkan Mac OS X menggunakan solusi data canggih.

A Mac OS X sistem operasi komputer berbasis memungkinkan Anda untuk mengakses hard drive eksternal melalui Disk Utility. Namun, jika sistem file dari drive FireWire eksternal rusak, maka sistem operasi Mac OS X tidak dapat mengakses disk dan data yang tersimpan dari itu. Dalam kasus tersebut, Anda diminta untuk memformat disk dan membuatnya dapat digunakan.

Pertimbangkan situasi di bawah untuk memahami masalah ini lebih terinci. Anda mencolokkan drive FireWire eksternal dalam slot FireWire Mac OS X sistem operasi komputer berbasis, tapi disk menjadi tidak dapat diakses. Selanjutnya, Anda mendapatkan pesan kesalahan di bawah, sementara pemasangan disk-

"Disk yang Anda masukkan tidak terbaca oleh komputer ini"

Anda mendapatkan tiga pilihan pada kotak dialog pesan kesalahan ini-Eject, Abaikan, dan Inisialisasi. Selain itu, ketika Anda mengklik tombol Initialize, ini akan membuka Disk Utility untuk memperbaiki disk. Namun, Anda tidak dapat memperbaiki disk karena semua opsi disajikan sebagai abu-abu. Tab partisi menunjukkan bahwa disk tidak diformat.

Akar masalah-

Disk Anda coba akses rusak. Disk korupsi mungkin hasil dari infeksi virus, sistem shutdown yang tidak benar, korupsi file sistem, dan kegagalan fungsi sistem operasi.

Resolusi

Anda dapat memulihkan file Mac dalam kasus tersebut menggunakan metode-bawah

Jalankan perintah fsck pada disk yang terkena. Ini adalah sebuah utilitas baris perintah inbuilt sistem operasi Mac OS X untuk memperbaiki masalah konsistensi disk.

Format disk dan menginstal sebuah file system baru. Ini perbaikan semua masalah disk terkait.

Mengembalikan data dari backup diperbarui. Ini adalah solusi terbaik untuk melakukan recovery data mac.

Jika tidak ada pekerjaan metode di atas, Anda perlu menggunakan perangkat lunak pemulihan data Mac. Mereka benar-benar aman dan mudah digunakan dengan alam read-only dan antarmuka pengguna yang sederhana.

Stellar Phoenix Macintosh Data Recovery adalah solusi yang paling efisien untuk memulihkan data yang hilang dari hard drive, drive FireWire, USB drive, kartu memori, dan iPod.

By: Raymond Ross

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version