Google Redirect Fix

Jika PC Anda terinfeksi virus Google mengarahkan Anda itu adalah cukup keras untuk menghapusnya dan sama seperti sulit untuk menghentikannya memblokir internet Anda dan mengirim Anda ke situs berbahaya Anda benar-benar tidak ingin mengunjungi sama sekali.

di sini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan Google redirect memperbaiki dan untuk melindungi komputer Anda.

Bagian pertama akan menghentikannya memblokir dan mengarahkan koneksi internet Anda dan bagian kedua akan membantu Anda untuk menghapus cepat malware.

1. Restart komputer Anda. Ketika mulai komputer Anda, tapi sebelum windows mulai Facebook tekan tombol "F8" pada keyboard Anda dan terus menekan sampai Anda melihat daftar opsi.

By: Brad Armstrong
2. Gulir ke bawah ke "Safe Mode dengan Jaringan" pilihan dan kemudian tekan enter.
3. Buka internet explorer dan klik pada menu tools di bagian atas dan kemudian klik pada opsi internet.
4. Setelah di sana klik pada koneksi dan kemudian klik pada pengaturan LAN.
5. Sekarang Anda akan melihat pengaturan LAN. Pastikan Anda untick kotak yang menyatakan Gunakan server proxy untuk LAN Anda di bagian Proxy Server kemudian pilih ok.

Apa langkah di atas adalah untuk mencegah malware ini dari mengirim Anda ke internet melalui koneksi sendiri dan memberikan Anda kembali lagi koneksi internet langsung.

Pada titik ini tidak me-restart komputer Anda. Jika Anda ingin memperbaiki Google redirect Anda butuhkan untuk tinggal di safe mode dan kemudian melakukan langkah selanjutnya untuk menyingkirkan dari Google redirect virus untuk yang baik.

1. Download scanner sistem dan registry. Hal ini akan memindai jendela untuk malware ini dan yang lebih penting juga akan memindai registry juga, yang mana pengaturan untuk itu adalah. Banyak orang mencoba untuk menghapus malware ini secara manual dan itu datang kembali jam, hal ini karena Anda harus menghapus setiap jejak dan menjamin koneksi internet anda adalah tetap juga.

2. Jalankan scan penuh untuk membantu Anda untuk menemukan virus ini dan semua perangkat lunak berbahaya lainnya yang telah membantu menginstall pada komputer Anda.

3. Ikuti petunjuk untuk membantu Anda membersihkan diri dari Google redirect virus untuk yang baik dan mendapatkan Google redirect fix untuk menghentikan malware ini datang kembali.

Jika Anda menemukan Anda tidak dapat terhubung ke internet atau browser Anda terus-menerus diarahkan ke situs pihak jahat dan ketiga yang perlu Anda ikuti petunjuk ini sekarang untuk mendapatkan komputer anda kembali normal dan untuk menghapus malware yang memperlambat komputer Anda dan mengarahkan Anda koneksi internet. Kanan scan PC Anda pergi dan menyingkirkan google redirect virus sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version