Internet dan World Wide Web

Sejak pendiriannya, Internet telah menjadi cukup fixture permanen dalam kehidupan jutaan orang. Memiliki teknologi ini adalah seperti memiliki dunia di tangan Anda (atau lebih khusus lagi di ujung jari Anda). Hampir semua jenis informasi bisa dibayangkan yang tersedia di web. Penyihir hanya dengan mengklik mouse, Anda dapat dengan mudah mendapatkan apa pun sumber daya yang Anda ingin akses: perbankan, chatting, mencari pekerjaan, pemesanan tiket pesawat dan kereta api, melakukan pemesanan, dan banyak lagi. Tambahkan ke itu, juga memainkan peran utama dalam hiburan sehari-hari itu seperti menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan berjalan pada daftar.  

Apa yang kebanyakan orang tidak tahu bagaimana internet benar-benar bekerja, atau bagaimana hal itu berbeda dari World Wide Web. Internet pada dasarnya adalah ribuan jaringan lokal kecil, yang semuanya saling berhubungan ke jaringan yang lebih besar, yang pada gilirannya terhubung ke satu global. Meskipun ini interkoneksi yang rumit halaman web yang membentuk World Wide Web, serta arsitektur virtual dan nyata diperlukan untuk layanan seperti instant messaging, e-mail dan media sosial. Pada dasarnya, Web adalah hanya fungsi dari Internet. 


Internet adalah jaringan kabel yang memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi dari berbagai macam. Data ditransmisikan melalui Internet Protocol (IP) yang memberikan setiap komputer identitas terpisah dalam bentuk alamat IP. 


Internet sangat mahal sebelum itu menjadi rumah tangga yang harus dimiliki pada tahun 1996. Orang-orang akan pergi ke toko dan pusat internet untuk menggunakan layanan ini, tetapi dengan harga yang lebih tinggi per jam. Tidak lama setelah itu, seperti menjadi lebih dan lebih populer, kecepatan meningkat dan biaya turun. Banyak penyedia layanan melihat bahwa semuanya itu seperti hit, sehingga mereka akhirnya bergabung dengan pasar. Bahkan, permintaan itu membuat persaingan semakin ketat. Sebagai hasilnya, menjadi lebih terjangkau bagi pengguna. Saat ini, hampir semua orang di rumah mampu membayar layanan dengan akses terbatas. Karena Internet dikembangkan di Amerika, bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan oleh sebagian besar pengguna. Meskipun demikian, untuk memberikan layanan kepada khalayak yang lebih luas, ada bahasa lain juga, seperti Perancis, Jerman, Jepang, Cina dan Arab. 


Banyak orang mendapat manfaat dari Internet. Ini memberikan cara untuk kesempatan banyak untuk manusia rata-rata. Sebagai contoh, jika Anda seorang ibu tunggal dari 3 anak, sekarang mungkin bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan melalui Internet, tanpa harus melampaui kenyamanan rumah Anda. Lihat bagaimana nyaman itu? Anda tidak perlu menghabiskan uang receh pada transportasi, dan suku cadang Anda dari semua berjalan di. Anda bahkan bisa mendapatkan gelar melalui pendidikan online. Sekarang, hampir semua orang, dari anak-anak sampai orang tua, menggunakan internet kapanpun dan dimanapun memungkinkan. 


Hal ini menunjukkan bagaimana inovasi telah membuat kehidupan banyak orang jauh lebih mudah. Itu bahkan dipercaya dengan tujuan yang berbeda, bahkan dengan hal yang paling penting seperti transaksi organisasi pemerintah. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Internet tumbuh pada rata-rata persepsi seratus per tahun, karena perkembangan fenomenal di tahun-tahun 1996 dan 1997. 


By: gamehouse

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version