Mac disk utilitas pemulihan untuk memulihkan file sampah

Apakah Anda mengosongkan bin Sampah di Mac OS? Dan sangat membutuhkan alat untuk memulihkan mereka kembali? Anda tidak perlu takut ada dijamin sukses dalam mengambil file yang dihapus.

Bagaimana file bisa dihapus?

Sebenarnya, file tidak mendapatkan terhapus ketika Anda menghapusnya, mereka hanya dihapus dari struktur direktori (folder). Setelah penghapusan ruang dimana file yang disimpan hanya ditandai sebagai "tersedia" atau "ruang baru" sampai ini "ruang baru" yang ditimpa oleh data baru, data lama bisa diambil kembali lagi menjadi sulit untuk mengembalikan data yang hilang.

Dalam sistem Mac biasanya ketika Anda menghapus file yang dikirim ke sampah, dan jika isi dari sampah yang sengaja dihapus maka orang akan berpikir itu hilang secara permanen, tetapi kenyataannya adalah kita dapat memulihkan dihapus file pada Macby menggunakan cocok memulihkan foto digital perangkat lunak yang membantu dalam memulihkan file yang hilang.

Tidak ada sistem operasi menyediakan utilitas untuk membatalkan penghapusan file, bukan seseorang harus mendapatkan Mac disk perangkat lunak pemulihan yang membantu memulihkan data yang hilang. Anda memiliki kesempatan terbesar untuk memulihkan data, asalkan berhenti menggunakan sistem Mac langsung. Jika Anda masih terus menggunakan Mac, ada kemungkinan tinggi data lama yang ditimpa oleh data baru.

Saat menggunakan kamera digital juga ada kemungkinan kehilangan data. Jika Anda perlu untuk memulihkan gambar yang hilang Anda harus menghindari menangkap gambar lebih lanjut dari kamera digital Anda.

Beberapa penyebab kehilangan data dari kartu memori diberikan di bawah ini:

* Menghapus gambar tanpa mengetahui.
* Memformat kartu Anda.
* Software kerusakan.
* Korupsi perangkat penyimpanan.
* Serangan Virus.
* Mengeluarkan kartu tanpa mematikan kamera.

Ada perangkat lunak yang tersedia saat ini untuk mengembalikan dihapus photosfrom perangkat penyimpanan anda. Sebagian besar kamera digital saat ini yang menggunakan kartu memori seperti SD, CF, XD, Smart Media, kartu memori MMC untuk menyimpan dan mengambil foto dan data citra.

Seperti hard drive, kartu memori juga menyimpan data di dalam chip kecil. Ketika file gambar digital akan dihapus dari kartu memori, prinsip yang sama berlaku baik untuk memulihkan foto juga.

By: cabele

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version