Mempercepat waktu start-up Windows

Meluncurkan web browser dan kepala ke www.soluto.com. Ketika website muncul, klik tombol Download hijau. Jika Download File Peringatan Keamanan kotak dialog muncul, klik Simpan dan kemudian pilih lokasi untuk file yang didownload. pengguna Firefox harus pilih Simpan Berkas untuk menyimpan download ke folder download Firefox default. Begitu download selesai, double klik file solutoinstaller.exe untuk memulai instalasi. (Baterai laptop dell)

Jika User Account Control pesan muncul, klik Yes untuk memungkinkan instalasi untuk melanjutkan dan kemudian klik 'I Agree - Install'. File instalasi tambahan mungkin perlu didownload, jadi pastikan PC terhubung ke internet selama proses instalasi. Setelah Soluto telah dipasang, akan ada sedikit penundaan sementara meluncurkan perangkat lunak. Ketika pesan ini 'Instalasi dilakukan' ditampilkan, klik Reboot Now untuk me-restart Windows.

Ini adalah Windows mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama dari biasanya untuk meluncurkan pertama kali dimulai dengan Soluto diinstal. Hal ini karena program ini menganalisis Windows start-up proses. Sementara ini hasil analisis, Soluto muncul sebagai halaman meringkuk di sudut kiri bawah Desktop. Untuk memastikan hasil yang akurat, jangan menggunakan PC sampai Soluto telah selesai apa yang dilakukannya. (Baterai laptop HP)

Pastikan komputer Anda terhubung ke internet dan klik 'Pelajari lebih' link di halaman curl atau ikon Soluto di Kawasan Pemberitahuan. Soluto sekarang membandingkan start-up program terdeteksi pada PC Anda dengan mereka dalam database. Ringkasan di bagian atas jendela program menunjukkan berapa lama Windows yang dibutuhkan untuk memulai ('boot') dan berapa banyak program peluncuran saat start-up.

Di bawah ini, bar hijau merupakan program yang bisa dihapus secara aman dari Windows start up tanpa berisiko menyebabkan kerugian apapun ke PC atau mencegah sesuatu dari bekerja. Hover kursor mouse di atas bar hijau dan akan memperluas untuk menampilkan semua program yang termasuk dalam 'No brainer-' kategori. Banyak program dapat dengan mudah diidentifikasi dengan nama file ditampilkan.

Hover pointer mouse di atas sebuah entri masing-masing selama beberapa detik dan kotak deskripsi akan diperluas untuk menampilkan pilihan tambahan. Untuk membantu mengurangi waktu start-up, peluncuran program dapat dicegah atau ditunda. Mengklik Jeda akan mencegah program dari berjalan sampai Anda memilih untuk memulai secara manual, sedangkan Delay memilih memungkinkan program untuk memulai hanya setelah Windows telah terisi penuh dan PC tidak melakukan banyak lagi. Sebuah grafik pie kecil memberikan indikasi dari tindakan lain Soluto pengguna mengambil.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan tertentu atau program, klik link Advanced di bagian bawah panel informasi. Ke kanan adalah rincian berapa lama program yang dibutuhkan untuk beban: ini dapat membantu Anda memutuskan tindakan apa yang harus diambil. (IBM baterei laptop thinkpad)

Layar Soluto utama trek jumlah start-up program yang telah disesuaikan. Setelah bekerja melalui program-program dalam hijau (No-brainer) kategori, pengguna tingkat lanjut mungkin ingin melihat beberapa entri dalam oranye (Berpotensi removable) bagian. Program sini dapat berhenti atau ditunda dengan cara yang sama seperti sebelumnya, tetapi penting untuk membaca deskripsi seksama sebelum mengubah pengaturan.

Setelah selesai, Soluto dekat dengan mengklik salib di sudut kanan atas dari jendela program dan restart PC. Waktu start-up harus lebih cepat. Soluto akan muncul di sudut kiri bawah layar untuk memberikan pengukuran waktu yang akurat. Untuk menjalankan program berhenti atau tertunda, klik kanan ikon Soluto di Daerah Pemberitahuan dan pilih Launch Apps Dijeda saya atau Luncurkan Aplikasi Tertunda saya.

Serta mengurangi waktu yang diperlukan Windows untuk start up, Soluto juga menyimpan trek tentang bagaimana komputer telah digunakan dari waktu ke waktu. Ini termasuk perubahan yang dilakukan oleh Soluto sendiri. Buka jendela program utama dengan mengklik ikon Notification Area, kemudian klik ikon Sejarah di bagian bawah layar. Grafik ini menunjukkan bagaimana waktu boot Windows 'telah berubah dari waktu ke waktu.

By: wwwbatterylistcomau

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version