PC Internet Security-Waktu untuk Face Fakta

Jadi, mengapa sih kita ingin PC bagaimanapun keamanan Internet? Ada berbagai alasan. Internet atau perubahan Cyber masyarakat pada tingkat yang luar biasa. Sayangnya, bersama dengan perubahan ini risiko sama luar biasa. Sifat Internet sebagai alat untuk pertukaran ide dan mengajar terus dimanfaatkan dan disalahgunakan untuk keuntungan pribadi, yang mengakibatkan serangan cyber dan peningkatan belum pernah terjadi sebelumnya pada tingkat kejahatan cyber. Angka ini diperkirakan meningkat lebih cepat di tahun-tahun mendekati jika PC keamanan internet tidak diletakkan pada tempatnya. Akibatnya, persis mengapa kita menginginkan keamanan PC Internet? Mari kita mempertimbangkan alasan-alasan. 

1.) Hackers di mana-mana. Dia mungkin perusahaan pesaing Anda, tetangga Anda, atau hanya keluar individu untuk mengambil alih PC Anda. Dia memanfaatkan celah software dan membajak komputer Anda melalui backdoor, biasanya dipasang program, atau melalui retak perangkat lunak. Setelah ia akhirnya mencuri ke dalam komputer Anda, dia bisa mendapatkan akses ke semua informasi Anda mungkin pribadi dan rahasia untuk rekening bank misalnya, kartu kredit, atau rahasia perusahaan perdagangan dan teknik. Dia juga bisa menggunakan komputer Anda untuk menyerang jaringan lain, dengan Anda tampaknya tidak sadar untuk semua operasi dendam nya. 


2.) penipuan Internet dan penipuan tersebar sangat luas. Ini terdiri dari phishing, sebuah cyber sangat baik pikir-out kejahatan, yang bodoh orang-orang ke memberikan informasi perbankan mereka. penjahat internet, berpura-pura bahwa mereka adalah perwakilan dari lembaga keuangan yang sah, mengirim pesan e-mail dan meminta orang-orang yang tidak bersalah untuk mengkonfirmasi password mereka, informasi rekening bank, dan informasi penting lainnya. Menurut sebuah komentar, di tahun 2006 saja, upaya phishing meningkat sebesar 81%. Upaya ini mungkin berhasil melakukan serangan balasan jika mereka tidak terlalu canggih untuk beable untuk menonaktifkan filter spam. 

3.) Pencurian Cyber adalah kejahatan online umum. Dalam kenyataannya, ini adalah yang paling dilaporkan. Seiring waktu, telah semakin menjadi sangat mudah bagi penjahat online untuk mencuri data dari komputer, tidak hanya dari individu tetapi juga dari perusahaan, bank, dan organisasi lainnya. Meskipun mereka tidak melaporkan insiden, perusahaan besar kehilangan sejumlah besar modal. 


4.) Virus mungkin akan melambat PC Anda. Lebih buruk lagi, hal ini dapat menyebabkan kegagalan sistem. virus mencapai sistem Anda melalui beberapa entryways. Salah satunya adalah melalui situs web tanpa jaminan dan asing dari mana Anda men-download file, program, aplikasi, atau alat untuk gratis. Bukan hanya bisa itu menginfeksi komputer rumah, virus mampu meninggalkan efek merusak perusahaan, baik besar maupun kecil. Sebagai contoh, Melissa Virus memukul Microsoft dan organisasi-organisasi besar tambahan pada tahun 1999, yang menyebabkan mereka untuk untuk jangka pendek menutup e-mail mereka sistem. 


5.) Spyware, seperti namanya, dapat mengintai Anda. Sebuah program jahat secara otomatis terinstal pada PC Anda, spyware melacak data pribadi yang Anda masukkan dan mengirimkannya ke penciptanya. Dalam kebanyakan kasus, spyware adalah dibentuk untuk menggelapkan uang dalam jumlah besar. Tidak seperti virus, spyware daun pemilik pc sama sekali tidak tahu kehadirannya. Sebuah studi menunjukkan bahwa 92% dari pengguna dengan sistem komputer yang terinfeksi tidak menyadari spyware yang telah rusak ke dalam sistem komputer mereka. 


6.) Adware dapat mengizinkan iklan yang tidak diinginkan muncul. Seperti spyware, adware menembus sistem melalui shareware. Sendiri, itu download iklan dan memungkinkan mereka untuk menjalankan dan pop up. Hal ini terbukti sangat menjengkelkan bagi pemilik komputer. Tapi apa semua menjengkelkan lebih adware yang kadang-kadang mungkin berisi spyware. Hal ini menimbulkan risiko ancaman cyber.
Jadi mengapa lagi yang Anda butuhkan keamanan komputer internet? penjahat online adalah orang cerdas. Mereka menemukan metode untuk memasuki sistem komputer kita dan mengangkat kekacauan dalam waktu kurang dari yang kita harapkan. Karena mereka tidak berhenti untuk menemukan dan menciptakan resiko lebih kompleks, kita harus selalu mengatur perlindungan kita dan memperkuat langkah-langkah keamanan Internet apapun komputer yang kita miliki hari ini. 


  Article from articlesbase.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version