Pendingin Data Center - Tantangan Anda mungkin menghadapi

pusat data Pendinginan merupakan salah satu perhatian utama bagi sebagian besar manajer pusat data, yang beroperasi di pasar saat ini. Jika Anda tidak memiliki sistem pendingin yang benar di pusat data, ruang server Anda dapat mempengaruhi kinerja peralatan. Selain itu juga dapat mempersingkat umur dari sistem penyimpanan data dan menyebabkan akhir prematur. Karena itu, ketika Anda sedang membangun sebuah sistem penyimpanan data di perusahaan Anda, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda membuat perencanaan inti dan pilih jenis yang tepat sistem pendingin. Biasanya, disarankan untuk menjaga ruang server Anda pada suhu antara 68 ° sampai 77 ° F. Namun, menjaga suhu ini bukanlah tugas yang sederhana. Anda mungkin harus menghadapi berbagai tantangan untuk memastikan sistem pendingin yang benar di ruang server Anda. perubahan yang cepat dalam teknologi atau kelompok komputasi high-density dll adalah beberapa masalah umum yang dapat mempengaruhi data Anda pusat.

Advanced dan halus Komputasi Cluster:

Munculnya server virtual dan blade server telah secara drastis meningkatkan jumlah daya yang akan dikonsumsi per rak. Hal ini juga menghasilkan keluaran panas. Sedangkan panas yang disebarkan oleh dua kaki dengan dua setengah rak kaki saat ini sekitar sepuluh kilowatt, para ahli memperkirakan bahwa desain untuk peralatan mendatang mungkin memerlukan jumlah disipasi 30-50 kW. Kecenderungan konsumsi daya yang meningkat telah didokumentasikan dalam berbagai penelitian. Karena itu, ketika menginstal sistem pendingin di ruang server Anda, sangat penting untuk mempertimbangkan pengembangan mendatang, dan memastikan bahwa hal itu akan mampu mendukung jumlah data yang Anda gunakan secara teratur.

Perubahan Teknologi:

Teknologi yang selalu berubah juga juga merupakan salah satu aspek penting yang harus Anda ingat ketika menginstal sebuah pusat data sistem pendingin. Oleh karena itu, bila dibandingkan dengan sistem pendingin tradisional, Anda mungkin harus dua kali lipat kinerja semikonduktor kira-kira setiap 24 bulan. Yang disebutkan di atas adalah beberapa faktor penting yang harus diingat ketika menginstal sistem untuk Cooling Pusat Data.

By: Richard Morrisson

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version