Perangkat lunak pemulihan DB2 jika anda gagal untuk mengatasi kesalahan - jalur kontainer Bad. SQL .. 428B2

DB2 adalah database server aplikasi, yang berjalan pada LINUX, UNIX, IBM i dan Windows sistem operasi berbasis server. Database menyimpan data dalam berbagai ruang tabel DB2, mencakup di beberapa kontainer. Kadang-kadang kontainer rusak dan data di dalamnya menjadi benar-benar tidak bisa diakses sampai Anda memperbaiki mereka. Anda dapat melihat ke dalam server cadangan diperbarui Anda untuk backup database. Jika tidak ada cadangan yang valid tersedia, Anda harus memilih memperbaiki utilitas DB2 efisien untuk memperbaiki dan memulihkan data yang tampaknya hilang kembali.

Sebagai skenario kehidupan nyata, mempertimbangkan fakta bahwa acara Anda mengimpor database DB2 Anda dari sistem lain dan menerima kesalahan kritis, berikut ini yang database menjadi benar-benar tidak bisa diakses. Pesan kesalahan yang mungkin Anda temui dapat dibaca sebagai berikut:

"Jalur wadah Buruk. SQLSTATE = 428B2"

Penyebab:

Ada kemungkinan alasan yang berada di belakang terjadinya error diatas dan tercatat sebagai berikut:
Perintah telah menetapkan wadah yang salah.
Wadah yang tercantum di bawah direktori database sebenarnya milik ke database lain.
Database DB2 tertentu rusak.

Resolusi:

Untuk mengatasi kesalahan, melihat ke dalam file, 'db2dialog.log' dan perhatikan pesan kesalahan dari dalam manajer klaster. Cobalah untuk memperbaiki kesalahan dengan metode yang tepat. Jika kesalahan terus berlanjut atau Anda gagal untuk memahami kesalahan, memilih utilitas pemulihan DB2 untuk memperbaiki dan memulihkan objek database DB2.

Perangkat lunak ini pemulihan database DB2 inovatif digabungkan dengan metode canggih untuk menemukan kesalahan dalam database dan perbaikan yang sama cukup efisien. Aplikasi ini benar-benar bebas risiko dan Anda dapat menggunakannya bahkan tanpa persen satu dilema atas merugikan struktur database atau data di dalamnya. Selain itu, utilitas datang dengan petunjuk rinci, yang akan membantu Anda melakukan langkah-langkah pemulihan gamblang tanpa pertanyaan atau berpikir dua kali.

Di antara banyak tersedia aplikasi pihak ketiga pemulihan DB2, Stellar Phoenix Recovery Database DB2 adalah sebuah utilitas yang efektif dan sangat dihargai untuk memperbaiki dan memulihkan objek database. Perangkat lunak ini mampu mengambil database Anda semua benda, termasuk meja, memicu, skema, wadah, dll buffer kolam yang indah ini bekerja pada aplikasi database yang dibuat oleh IBM DB2 (UDB) v8 dan kompatibel dengan Windows 2003, XP, 2000. Perangkat lunak ini benar-benar read-only dan tidak melakukan apapun tidak membahayakan pada struktur database atau dengan data di dalamnya.

By: Tanvi Sharma

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version