Perlunya untuk Split PST

Microsoft Office Outlook umumnya digunakan dalam lingkungan komunikasi yang cepat. Dengan setiap pertukaran e-mail dan informasi bisnis penting lainnya, kotak surat Anda akan ditumpuk. Ini adalah alasan mengapa Anda melihat perubahan dramatis dalam Outlook PST (Personal Storage Folder) ukuran file dan karenanya, dalam kinerja Outlook. Selain itu, file PST besar bisa berubah menjadi sumber masalah serius jika Anda menggunakan Outlook 2002 atau versi yang lebih lama. Mari saya jelaskan mengapa.

 
MS Office Outlook 2002 dan versi yang lebih tua menggunakan ANSI (American National Standards Institute) PST format, yang memungkinkan nilai ambang hanya 2 GB. Juga, PST adalah database. Karena itu, ketika Anda menghapus item apapun (untuk mengatakan, e-mail, catatan, hubungi atau jurnal) dari Outlook PST, itu tidak membawa pengaruh yang besar dalam ukuran file. Ini hanya membuat ruang hunian yang tersedia. File PST bisa mendarat di korupsi atau mungkin meninggalkan Outlook lesu jika dalam hal ukuran file adalah untuk mencapai nilai ambang.

 
Untuk bekerja di sekitar masalah ini, jika tidak benar-benar menghilangkan, Anda perlu mengelola PST Anda sebelum dapat menyebabkan masalah. Untuk itu, Anda harus bertindak cepat untuk membagi file PST dengan menggunakan alat pihak ketiga.

 
Untuk mengetahui apakah Anda benar-benar membutuhkan alat PST split, check out PST ukuran file Anda dengan melakukan beberapa langkah sederhana, digarisbawahi di bawah ini:
1. Pilih kotak surat Anda menampilkan pada panel kiri jendela Outlook
2. Klik kanan kotak pesan dan klik Properties
3. Klik tombol ukuran folder

 
Jika Anda menemukan PST Anda besar, download dan mulai membelah file Anda.

 
Sebuah splitter file PST tidak mengganggu produktivitas secara keseluruhan Outlook. Ia membagi bijak, sambil memastikan bahwa bahkan satu bit data diawetkan. alat-alat seperti itu menyediakan beberapa parameter untuk membagi file Anda, misalnya, berdasarkan tanggal.

 
Setiap potongan kecil PST digunakan sesuai dengan Outlook dan independen dari file PST asli. Untuk mengalami kekuatan alat PST split, mulai men-download sekarang.

 
Berlaku Untuk:

    
* Microsoft Office Outlook 2002
    
* Microsoft Office Outlook 2000
    
* Microsoft Office Outlook 98 


Article from articlesbase.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version