solusi untuk memulihkan password hilang PowerPoint Anda

Saat ini, tidak ada yang merasa yakin tentang keamanan data mereka. Alasannya adalah bahwa setiap hari kita mendengar berbagai kasus menyedihkan pencurian data dan penipuan phishing yang menyebabkan kepanikan di benak orang-orang ini data-sadar. Hacking ke rekening seseorang atau akses terlarang ke file rahasia seseorang data bahkan mungkin bahaya identitas seseorang. pengguna komputer ini yang menahan diri sendiri dari menggunakan langkah-langkah keamanan data canggih biasanya bergantung pada password. Mereka berpikir bahwa pengaturan password yang panjang dan rumit akan membantu untuk meningkatkan keamanan data. Tapi ini umumnya tidak terjadi. Mereka cenderung melupakan password dan membuat file sendiri tidak bisa diakses. Misalnya, Anda menetapkan password untuk file PowerPoint yang berisi screenshot dari proyek kampus penting Anda. Beberapa waktu kemudian ketika Anda mencoba untuk mengakses file ini, Anda mengetahui bahwa Anda lupa password. Dalam situasi seperti itu, Anda perlu untuk pergi untuk pemulihan password PowerPoint untuk memulihkan kembali semua data penting anda dari file PowerPoint tidak dapat diakses.

Anda mungkin telah bekerja keras untuk menyelesaikan presentasi kuliah Anda, tetapi semua upaya Anda tidak mungkin terbukti bermanfaat jika Anda lupa password yang Anda tetapkan ke file PowerPoint yang sangat penting. Dalam keadaan seperti itu, daripada membuang-buang banyak waktu dalam mengingat bahwa password yang rumit, Anda harus mengambil bantuan perangkat lunak pemulihan sandi PowerPoint efisien.

Perangkat lunak ini memberi Anda beberapa pilihan yang membantu untuk menyederhanakan dan mempercepat proses pemulihan password. Mereka mempertahankan sebuah kamus untuk menyimpan semua password pulih dan pencarian yang kamus sebelum menerapkan teknik brute-force untuk memulihkan password PowerPoint. Menggunakan perangkat lunak ini, Anda juga dapat menentukan beberapa karakter password Anda hilang jika Anda dapat mengingatnya.

Stellar Phoenix PowerPoint Password Recovery adalah pemulihan utilitas password cakap yang dapat memulihkan password setiap file PowerPoint yang dibuat dalam MS PowerPoint 2007 2003, 2002, dan 2000. Hal ini juga menyimpan password pulih dalam sebuah file teks terpisah yang dapat disimpan pada setiap lokasi yang ditentukan pengguna.

By: Jacy Andrew

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version