Spyware dan Virus

Windows Solusi Masalah virus biasanya virus yang menggunakan program untuk memulai infeksi nya ke komputer. Dengan demikian, diklasifikasikan sebagai "perangkat lunak berbahaya" (malware) karena kegiatan yang dijalankan oleh program ini adalah merusak sistem komputer. Infeksi seperti ini sudah berlangsung untuk beberapa waktu.

Windows Masalah Solution adalah program virus yang baru dibuat di internet yang memiliki hanya dalam waktu singkat rusak ribuan komputer di seluruh dunia. Diyakini dikembangkan oleh sindikasi hacking yang berbasis di baik Rusia atau Asia, aplikasi ini virus dirancang untuk menakut-nakuti Anda ke dalam percaya bahwa PC Anda memiliki masalah keamanan yang parah. Hal ini juga akan mencoba untuk menipu Anda membeli program.Trouble solusi palsu mengintai di mana-mana di internet. Sama seperti setiap website yang Anda kunjungi merupakan potensi ancaman terhadap keamanan komputer pribadi anda, setiap pengunjung ke situs web Anda membangun juga merupakan penyebab potensial dari masalah. Jangan biarkan website Anda menjadi korban dari pengunjung dengan niat jahat.

Perangkat lunak berbahaya, lebih dikenal sebagai Malware, adalah jenis perangkat lunak berbahaya dimaksudkan untuk masuk ke komputer dan akses tanpa izin pengguna. Sebuah malware bisa apa saja dari trojan horse, virus, ware kejahatan, rootkit, untuk adware dll Sebuah studi baru-baru ini, dilakukan oleh Eurostat (Statistik Uni Eropa Agency), mengungkapkan bahwa sekitar 1/3rd dari pengguna internet di Uni Eropa ( UE) menghadapi ancaman keamanan komputer meskipun memiliki perlindungan antivirus pada selama tahun 2010.

Virus komputer, tidak peduli apakah itu Malware, Trojan, Spyware atau salah satu dari program perangkat lunak lain gangguan di ruang cyber, sangat mudah untuk mendapatkan pada komputer Anda hari ini. Jika komputer Anda kait sampai dengan internet dan anda melakukan apapun email, game online atau men-download musik atau video Anda membuka diri untuk dunia virus dan keamanan programsInternet berbahaya lebih penting sekarang daripada yang pernah ada dalam sejarah web dan komputer. McAfee adalah sebuah perusahaan perangkat lunak keamanan yang membantu anda dan komputer anda tetap aman sambil surfing internet.

Karena Perusahaan ESET bergabung dengan komunitas suite keamanan, mereka telah mengantongi satu penghargaan setelah yang lain. Sejalan dengan virus bulleting, mereka mendapatkan penghargaan VB100 enam puluh yang sebenarnya yang terbaik diperoleh sampai saat oleh setiap suite keamanan dari Symantec, MacAfee, AVG, Norton, Ahnlab dll Tambahkan ke ini, mereka memperoleh bintang 5 (dari enam ) rating dari PC jurnal bergengsi profesional, sedangkan CNET ditawarkan keluar 3,5 dari 5 rating. Dengan informasi ini, jelas tanpa keraguan banyak yang ESET melakukan pekerjaan rumah besar lebih awal dari yang masuk ke dalam bisnis keselamatan, apa prestasi fantastis Anda bisa mengatakan, setelah baru saja beroperasi hanya 4 tahun - 5 November untuk tepatnya, waxing lebih kuat dan lebih kuat dari hari ke hari.

By: tech.software

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version