Alasan untuk Masalah Pc Lambat

Ada ribuan alasan di balik masalah komputer lambat. Sebuah Computerissue Slow sebenarnya berhubungan dengan kinerja langsung dari PC Anda. Jika PC lambat ini berarti kinerja buruk. Sebuah komputer dapat terinfeksi atau karena spesifikasi hardware miskin masalah PC Lambat juga dapat ditemukan. Saya ingin menuliskan alasan-alasan yang sangat mendasar dan penting beberapa yang membuat Computerissue Lambat sangat sering dan juga bagaimana mengekang faktor-faktor ini sehingga kita dapat menikmati layanan PC terganggu.

Infeksi virus-virus dapat merusak komputer sampai batas maksimum dan yang mempengaruhi kinerja komputer Anda dan menghasilkan operasi lambat sepanjang waktu terlepas dari setiap tugas yang Anda lakukan. Saya telah melihat banyak kali virus dapat membuat seperti masalah besar dalam PC sehingga Anda hanya perlu memformat PC Anda dan ini adalah pilihan terakhir meninggalkan. Virus A dapat menghentikan semua proses yang ada juga. Untuk menghindari infeksi virus di komputer anda, anda perlu menggunakan program antivirus plus menggunakan penelusuran aman selalu.

Spyware Seperti infeksi virus program spyware juga dapat membahayakan PC Anda sangat dan mempengaruhi kinerja keseluruhan PC sehingga Anda tidak dapat melakukan tugas yang biasa Anda. Ada sedikit perbedaan dalam virus dan spyware fungsionalitas atau niat. Tidak seperti virus program spyware biasanya tidak membahayakan komputer Anda tapi mencuri informasi penting dari PC Anda dan mengirimkannya kembali ke sumber dimaksudkan dimana informasi seperti rincian bank, username dan password dll rincian dapat digunakan untuk beberapa tugas yang ilegal. Menjalankan beberapa program anti spyware untuk memperbaiki setiap spyware di komputer Anda.

Miskin hardware spesifikasi spesifikasi-Hardware adalah juga salah satu kemungkinan penyebab di balik komputer yang lambat. Jika program apapun tidak memenuhi spesifikasi hardware yang tepat itu tidak bisa dihindari bahwa kinerja komputer akan turun dan Anda juga tidak dapat melakukan operasi yang diinginkan yang ingin Anda lakukan. Juga tidak ada alternatif untuk setiap cacat hardware atau perubahan perangkat keras. Jadi pastikan Anda telah memperbarui spesifikasi perangkat keras yang terpasang dan mereka bekerja dengan baik.

Buruk atau drive korup dipasang di komputer Anda-Jika ada beberapa driver buruk atau rusak terinstal di PC Anda, mereka menciptakan masalah besar berkali-kali seperti layar biru kematian, isu pembekuan, PC Lambat dan isu-isu seperti itu. Periksa driver apapun yang buruk atau rusak tersebut jika terinstal di komputer Anda.

Lebih dari satu program antivirus terinstal di PC-aku telah melihat orang banyak menginstal program antivirus freeware dan membayar satu dalam rangka untuk memperbaiki masalah Komputer Lambat atau untuk meningkatkan kinerja PC. Jika ada lebih dari satu antivirus terinstal di PC mereka konflik dan menciptakan banyak masalah di PC. Kinerja sebuah sistem komputer akan affectedly parah dan mengakibatkan kinerja lambat dari PC. Jika kasus dengan Anda silahkan saja uninstall antivirus lainnya dari satu.

Periksa pengaturan firewall Anda-Firewall melindungi komputer dari serangan eksternal dan bekerja sebagai sistem penjaga di PC manapun. Kadang firewall dapat menyebabkan masalah Slow Computer karena banyak program berhenti ketika mereka mencoba untuk berjalan di PC.


By: albertsoft

3 komentar:

administrator mengatakan...

good work gan jalan2 ke ane punya blog kebetulan bru dibuat... promosi :thanx:

Anonymous mengatakan...

Semakin pinter dengan setiap hari berkunjung di blog ini ,
thx sob !!,

oya KEBO-nya ane pencet lagi tuh
:sundul:

Ajim Antena TV mengatakan...

Betul sekali apa kata sobat kita Bgollum.
mereka yang rajin berkunjung diblog ini dan mau membaca isi postingan-postingan hasil karya sobat kita fajar, akan bertambah luas pengetahuannya, dan pastinya akan semakin pintar, terutama bagi mereka para newbie... (seperti aku).

ku ucapkan sukses selalu...
teruskan bekarya, aku akan selalu mendukungmu sobatku Fajar337

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version