Linux file : perangkat lunak pemulihan untuk mencegah hilangnya data penting

Linux telah mendapatkan popularitas yang cukup untuk fitur yang baru dan diperbarui. Biasanya, sistem operasi ini dianggap sebagai aplikasi yang paling teratur ditingkatkan dan karenanya, dengan Linux, banyak pengguna merasa bahwa mereka memiliki keuntungan dari menggunakan teknologi paling baru. Bahkan beberapa merasa bahwa Linux adalah bebas dari serangan virus dan data lainnya masalah kerugian. Namun, kenyataan bahwa teknologi tidak ada hubungannya dengan kehilangan data. sistem Linux juga mengalami situasi yang parah kehilangan data, meninggalkan drive sistem benar-benar tidak dapat diakses. Dalam kasus tersebut, Anda dapat mengambil bantuan dari setiap perangkat lunak pemulihan data Linux untuk mengambil data Anda kembali.

kerugian Data di Linux dapat dalam bentuk apapun, mulai dari penghapusan / kebetulan yang disengaja, format dari virus, media / serangan malware, kerusakan sistem operasi, file korupsi sistem atau perangkat lunak lainnya / kontradiksi hardware dll

Apapun, menjadi alasan di balik kegagalan sistem Linux, adalah data berharga anda di media yang paling menderita. Beberapa data dapat sangat dibutuhkan, beberapa hasil penelitian bulan bekerja dan beberapa bahkan tidak pernah bisa diciptakan kembali. Dalam situasi seperti itu, kehilangan mereka menyebabkan kerugian usaha yang parah dan trauma mental.

Di antara semua kemungkinan, jika Anda telah mengambil backup data secara teratur, Anda selalu berada di sisi aman dan dapat memulihkan data dari cadangan yang valid terakhir diambil. Tapi, jika Anda tidak mengambil backup, maka anda berada di bawah masalah serius pasti.

Tapi, di antara semua masalah kehilangan data, fakta yang baik adalah bahwa data dari drive Linux bermasalah tidak pernah akan hilang secara permanen. Oleh karena itu, jika Anda dapat mengambil tindakan tegas untuk menghindari Timpa data dalam drive, dan menjalankan utilitas Linux recovery file yang efisien, maka, semua Anda kehilangan data dapat dengan mudah ditemukan kembali.

Linux ini undelete aplikasi dapat bekerja pada setiap sistem operasi sistem komputer berbasis Linux dan dapat memulihkan data Anda yang hilang, dihapus, diformat atau tidak dapat diakses secara efektif. Utilitas ini telah dikembangkan dengan banyak algoritma scanning canggih untuk menggali ke dalam media penyimpanan secara menyeluruh dan benar-benar hanya-baca di alam. Selain itu, dengan petunjuk rinci di setiap langkah dan antarmuka pengguna yang sangat grafis, mereka cukup mudah digunakan, bahkan dengan pengetahuan teknis yang banyak.

*software dapat download disini


By: Maria Peter

1 komentar:

Anonim mengatakan...

windows, linux atau apa saja akan selalu ada resiko. setuju dengan artikel ini..., tapi saya masih gagap linux. oh... dah follow, kalau berkenan fol balik boss.....

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version