Top 5 Windows 7 System Tools

Windows 7 memiliki beragam baik perangkat sistem termasuk dalam sistem operasi. Sejumlah alat-alat ini sistem dapat ditemukan di start menu di bawah System Tools, sementara yang lain sedikit lebih tersembunyi. Yang terbaik dari yang besar Windows alat untuk pemeliharaan sistem untuk menjaga komputer Anda berjalan lebih baik. Ini adalah beberapa dari 7 alat terbaik sistem Windows.

Disk Defrag Tool

windows 7 Disk Defrag

Alat sistem final yang patut dicatat adalah bahwa dari alat 7 disk Windows defrag untuk defragmenting hard drive Anda. Dengan alat ini, file terfragmentasi adalah konsolidasi yang dapat meningkatkan kinerja disk Windows. Alat defrag juga telah lebih ditingkatkan pada Windows 7. Dalam hal ini, ada Advanced Windows 7 Disk Defragmentation dimana operasi juga dapat dilakukan dari baris perintah. Cukup buka baris perintah dengan memasukkan perintah run cmd, dan kemudian ketik defrag ke baris perintah. Dengan demikian, sebuah tool Windows yang baik adalah semua lebih baik pada Windows 7.

MS Config

windows 7 MS Config

Alat konfigurasi sistem yang disebut MS Config tidak terdaftar pada menu start, tetapi Windows baik 7 sistem alat yang perlu diperhatikan. Anda dapat menemukannya dengan membuka prompt perintah dijalankan dengan menekan tombol windows + R, dan memasuki msconfig.exe sebagai perintah dijalankan. Dari jendela konfigurasi sistem ada lima tab untuk mengkonfigurasi Windows start-up opsi. Hal ini termasuk tab start-up yang berisi daftar perangkat lunak yang dimulai dengan Windows, dan semua perangkat lunak start-up bisa terpilih di sini. Dengan demikian, ini adalah alat terdekat Windows memiliki ke start-up alat manajemen yang dapat membantu dalam menemukan masalah-masalah yang mencegah Windows dari mulai seperti seharusnya. Selain ini, MS Config juga memiliki tab alat yang menyediakan beberapa pendek berguna-luka pada alat Windows lainnya.

Windows 7 Action Center

windows 7 action center


Windows 7 Action Center menyediakan lokasi terpusat untuk pemeliharaan sistem, pemulihan, dan opsi keamanan. Dengan demikian, Pusat Aksi mendeteksi dan daftar masalah sistem, dan kemudian termasuk pilihan untuk memperbaikinya. Misalnya, jika file Anda tidak didukung Pusat Aksi akan termasuk mengatur pesan pemeliharaan back-up bersama dengan 'membuat backup' pilihan. Selain ini, cara pintas ke Pusat Aksi termasuk dalam baki sistem sehingga dapat dengan cepat dicapai dari taskbar. Pusat Aksi adalah alat Windows yang sangat berharga dan Anda harus membiasakan diri dengan itu.

Disk Cleanup

windows 7 Disk Cleanup


Disk Cleanup Windows alat bukan sesuatu yang baru, tetapi tetap salah satu dari 7 alat terbaik sistem Windows. Disk Cleanup memindai hard-disk untuk file yang tidak diperlukan seperti file-file sementara, thumbnail, recycle bin, dan halaman web offline. Dengan demikian, dapat membebaskan beberapa megabytes ruang disk. Secara keseluruhan, Disk Cleanup merupakan alat 7 sistem Windows mudah dan efektif. Ini harus selalu dijalankan sebelum Anda defrag hard drive

System Restore

windows 7 System Restore

System Restore merupakan salah satu dari 7 alat terbaik sistem Windows karena mengambil snapshot dari Windows sebelum instalasi perangkat lunak atau update. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus file sistem beberapa atau program yang baru diinstal menyebabkan masalah, hanya membalikkan kembali ke restore point terakhir dan itu akan membatalkan perubahan apapun yang Anda telah dibuat! Dengan demikian, dapat membantu memperbaiki masalah-masalah yang mungkin membuat Windows 7 lambat atau tidak responsif. Kadang-kadang dapat digunakan untuk menghilangkan virus dan malware, juga.

Ini adalah 5 dari 7 alat terbaik sistem Windows. Mereka adalah alat sistem besar yang memberikan berbagai pilihan untuk pemeliharaan sistem, dan itu sangat berharga bagi Anda untuk belajar bagaimana menggunakannya.


By: hecongyan

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version