RIM Blackberry Playbook Review


Penelitian di (RIM) Motion Blackberry Playbook adalah salah satu gadget yang paling diantisipasi tahun karena itu Tablet pertama mereka di pasar yang akan bersaing dengan orang-orang seperti iPad Apple dan sisanya dari tablet Android di pasar.

RIM Blackberry Playbook yang tersedia untuk umum pada tanggal 19 April. Ada tiga versi dari Tablet ($ 500 untuk 16 GB, $ 600 untuk versi GB 32 dan $ 700 untuk versi GB 64.) Ini adalah bagian yang benar-benar padat karya baik hardware dan software, tetapi cacat terbesarnya adalah kenyataan bahwa sangat tergantung pada ponsel Blackberry. hardware ini cukup kuat dan dilengkapi dengan prosesor dual-core 1GHz dan memori 1GB. The Playbook Blackberry tidak memiliki dukungan untuk 3G atau 4G tetapi dilengkapi dengan built in Wi-Fi. Satu-satunya cara menggunakan internet mobile untuk menambatkan dengan ponsel Blackberry. Untungnya konsumen tidak akan harus menunggu selama RIM akan merilis versi LTE dan WiMAX 4G dari Playbook di musim panas.


Ini memiliki layar 7 inci (yang kurang dari iPad 10-inch), tetapi kemudian agak sedikit lebih ringan dari 2 iPad. Hal terbaik tentang itu adalah bahwa hal itu kompak dan bahkan dapat disimpan dalam saku mantel (satu yang memiliki saku besar). Hal ini masih lebih baik daripada menggunakan smartphone sebagai layar jauh lebih besar. mungkin lebih ringan dari 2 iPad tapi masih 0,06 inci lebih tebal dari 2 iPad. Berat total Playbook adalah sekitar £ 0,94. Hal ini sangat mudah untuk memegang dan memiliki beludru bagus kembali. Cacat-satunya adalah kenyataan bahwa ujung-ujungnya kuadrat dan sudut tidak seperti tepi mengitari 2 iPad.
The Playbook memiliki kamera 3 megapiksel frontal (yang cara yang lebih baik dibandingkan kamera mengerikan frontal 2 iPad's) sedangkan kamera belakang 5 megapiksel (meskipun tidak memiliki fitur lampu kilat). Kualitas suara sangat bagus, sementara speaker berada di kedua sisi layar.


The Playbook dilengkapi dengan tiga port: HDMI Mikro, microUSB, dan koneksi charger magnetik cepat. Hal yang unik tentang Playbook adalah bahwa hal itu memberikan satu kesempatan untuk bertanggung jawab dalam tiga cara yang berbeda seperti: lambat, cepat, dan benar-benar cepat. Satu dapat mengisi Playbook melalui Port USB standar tetapi kemudian itu akan memakan waktu cukup lama untuk itu terjadi. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan microUSB dinding pengisi yang akan dikenakan biaya dengan tingkat yang lebih cepat. Solusi cepat yang paling mahal dan super termasuk membeli dolar 70 $ t Rapid Charging Pod atau Rapid Travel Charger yang akan dikenakan biaya dua kali lebih cepat sebagai dinding pengisi.
Sistem Operasi itu dirubah sehingga akan bekerja dengan baik dengan Tablet. Namun ia merasa seperti ada sesuatu yang hilang di dalamnya sebagai tampaknya menjadi hilang sejumlah fitur.


Cacat terbesar adalah kenyataan bahwa fitur seperti email, kontak, kalender, memo dan BB Messenger pernah populer hanya dapat diakses pada BB Anda melalui koneksi Bluetooth. Pada dasarnya fitur tersebut tidak akan bekerja pada Playbook kecuali Anda memilikinya ditambatkan ke Telepon Blackberry. Sungguh aneh bahwa RIM telah memperkenalkan seperti fitur aneh karena ini hanya akan berubah dari konsumen. Konsumen yang ingin mencoba pedoman RIM tidak akan bahagia ketika mereka tahu bahwa mereka membutuhkan Blackberry untuk fitur-fitur penting untuk bekerja. Mereka mengasingkan subbagian dari pasar yang tidak menggunakan Blackberry namun ingin mencobanya.
Hanya ada 3000 aplikasi yang tersedia untuk Playbook dan sejumlah dari mereka tidak dikenal dengan baik aplikasi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi asli yang dibangun di tapi kemudian beberapa dari mereka memiliki gangguan. Hal ini akan terbukti menjadi tantangan terhadap 70k iPad's plus plus perpustakaan Perpustakaan App app 300k iPhone. Satu-satunya cara RIM dapat menebus itu sendiri adalah untuk mendapatkan dukungan aplikasi yang lebih atau ketika fitur untuk meniru aplikasi Android akan tersedia pada akhir musim panas ini. The Playbook dilengkapi dengan built in aplikasi seperti browser Web, galeri gambar, pemutar musik, toko app AppWorld, Musik 7digital Store. Ini juga memiliki aplikasi YouTube, sebuah aplikasi berlangganan Podcast, perekam suara, Bing Maps untuk navigasi, kalkulator, cuaca, dan pemalas Radio (untuk menangkap foto dan video).

Sangat mudah untuk menginstal konten pada Playbook dan bergerak di sekitar. The Playbook memiliki aplikasi yang menginstal sendiri di desktop pengguna atau laptop dan kemudian memungkinkan untuk transfer nirkabel konten dengan mudah. Ini adalah cara yang lebih baik daripada menggunakan kabel sync untuk mentransfer file dan membuat titik plus lain bagi pengguna.


The Playbook melakukan pekerjaan yang besar dari multitasking tanpa penurunan dalam kinerja. Satu dapat dengan mudah HD video output ke TV dan surfing web dan belum ada wont degradasi kualitas kinerja atau gambar. The Playbook juga memiliki dukungan yang bagus untuk Flash meskipun ada beberapa cegukan sambil bermain video.


The Playbook berjalan pada sistem operasi QNX dan cukup mengobati untuk digunakan. Hal ini juga memiliki sistem pemberitahuan yang besar dan tidak menonjol sama sekali. Di sisi terang sistem operasi QNX benar-benar bagus karena memiliki antarmuka yang rapi dan dapat menangani beberapa aplikasi dengan sangat baik. Tidak ada waktu lag karena memungkinkan untuk pengalaman halus dan ramah pengguna. The Playbook RIM mendapatkan poin brownies untuk penggunaan yang sangat baik gerak multitouch serta membagi ikon ke bagian yang berbeda seperti 'Semua', 'Media', 'Permainan' dan Sangat mudah untuk menelusuri aplikasi karena memberikan 'Favorites. " sebuah pendekatan yang sangat bersih, menarik. "
Hal ini bukan ide yang baik untuk mendapatkan Playbook RIM Blackberry sampai lagu halus dan membuatnya mudah bagi konsumen untuk menggunakannya. Keuntungan hanya akan untuk Addicts Blackberry dan orang-orang yang terbiasa dengan Blackberry. Kurangnya aplikasi yang baik dan berbagai Glitches akan membatasi popularitasnya di antara konsumen. 





source : www.webscopia.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version