5 trik menarik Android

Android telah menjadi pesaing berat untuk OS Mobile lainnya di pasar. Sudah ada beberapa ponsel terbesar yang berjalan pada android. Dan daftar jelas berisi perangkat simbolik seperti Galaxy Samsung. android masih cukup baru, sehingga banyak pengguna tidak sepenuhnya akrab dengan token tersembunyi dan kejutan dilubangi oleh Google. Ya android trik! Dan di sini kita akan menyebutkan lima dari trik paling keren yang tetap agak tidak diketahui.

Gesture Search

Favorit saya di tempat parkir. Saya sendiri datang di sengaja dan anak laki-laki itu keren! Pada dasarnya trik ini memungkinkan Anda untuk mencari telepon Anda menggunakan jari-jari Anda menulis surat bukan pada keyboard layar. Sekarang apa yang Anda lakukan adalah, daripada menggunakan keyboard ketika mencari, tekan simbol tangan kecil di layar kemudian menarik surat. OS akan mendaftarkan abjad dan mencari ponsel Anda untuk entri dimulai dengan huruf tersebut.
Pencarian isyarat dapat diatur untuk mencari seluruh telepon Anda, atau folder tertentu. Dan ada penggunaannya! Saya menggunakan pencarian isyarat untuk folder saya saja, jadi ketika saya menggunakannya, data lainnya tidak muncul.

Membuat Shortcut dan Menambahkan Slots

Trik lain android rapi! Anda melihat menggunakan beberapa website yang sangat sering dan itu adalah nyata mengganggu membuka browser setiap kali. Android memiliki pilihan untuk membuat cara pintas ke website pada layar rumah Anda. Cukup tekan terus situs di bookmark browser Anda dan pilih "Add Shortcut to Home" dan website akan ditambahkan dalam slot di halaman rumah Anda. Sekarang masalahnya adalah slot bisa diisi. Untuk mendapatkan slot lebih lanjut, download aplikasi "UltimateFaves Carousel" dari Google Market. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan 16 ikon baru untuk setiap slot dan akan mengelolanya dalam penampil 3D yang efisien berputar.

Browser lainnya

Meskipun browser Android dimasukkan ke dalam oleh Google melakukan pekerjaan yang mengesankan, tetapi ada beberapa browser yang sangat menarik lainnya di pasar. Favorit saya adalah Browser Dolphin. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk men-download video dari YouTube ke telepon Anda! Browser sepenuhnya kompatibel dengan jaringan sosial dan memungkinkan pengguna untuk bookmark sinkron dengan browser lainnya. Browser Dolphin juga memungkinkan penggunaan Pencarian Gesture.

Panggilan Suara

Tentu saja semua orang tahu bagaimana menggunakan panggilan suara dan adanya aplikasi ini mungkin tidak mengejutkan. Sebaliknya ketiadaan mungkin telah serius dikritik. Jelas aplikasi dapat digunakan untuk memanggil orang dengan hanya mengatakan "Call ..." diikuti dengan nama orang tersebut ... tetapi dalam Android, ia memiliki tujuan yang jauh lebih besar! Anda dapat menggunakan Voice dial untuk mencari dan membuka hampir apapun pada ponsel Anda. Hanya mengatakan "Buka" dan kemudian nama program atau folder yang Anda inginkan.

Terakhir Digunakan Program

Pada ponsel android yang paling menekan dan menahan tombol rumah akan membuka daftar yang menunjukkan enam program terakhir yang Anda gunakan. Seperti rata-rata sebagian besar dari kita menggunakan 4 program secara teratur, trik ini akan menghemat penggulungan melalui menu.


source : http://webscopia.com

1 komentar:

Ladida Cafe mengatakan...

android memang keren, bahkan ada trik semacam ini juga :D

makasih infonya

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version