Mengatur hidup dengan Android Apps

Seluruh ide smartphone adalah untuk membuat hidup lebih sederhana, lebih terorganisasi. Anda bisa swap smartphone Anda untuk telepon sederhana, pemain stereo, kamera, peta, kompas, buku telepon, kalkulator, buku harian dan sebuah papan permainan ... tapi kemudian Anda akan perlu untuk membawa semua itu. Dan cara terbaik untuk membawa yang banyak barang adalah dengan tinggal di satu tempat.

Jadi mobilitas adalah apa yang kita cari, dan sesuatu untuk menjaga kita terorganisir, sementara kita sedang berada di pindahkan.

Sebuah ponsel Android melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengatur hidup Anda untuk Anda. Tentu saja telepon terus musik, foto, peta, angka dan permainan di satu tempat. Hal ini dalam cara yang sangat mudah, yaitu dengan mengelompokkan mereka semua ke layar rumah Anda. Pada dasarnya anda dapat menambahkan aplikasi Anda ke layar awal Anda sebagai cara pintas. Jadi ketika Anda melihat pada layar rumah Anda, Anda melihat segalanya dengan benar di telapak tangan Anda yang diselenggarakan oleh android untuk Anda.

Selain itu, android juga melacak beberapa aplikasi terakhir yang Anda telah digunakan. Anda dapat melihat ini dengan menekan tombol rumah untuk sementara waktu.

Oke hal begitu mendasar di sana. Titik plus utama dari Android adalah berbagai aplikasi yang tersedia di pasar Android. Untuk tujuan penyelenggaraan android di sini adalah aplikasi yang baik yang dapat Anda membeli atau mendapatkan secara gratis.


Evernote untuk Android
android apps organize evernote
Evernote adalah sebuah aplikasi kecil yang nyaman pintar membantu Anda mengambil dan mengatur catatan dalam awan sehingga Anda dapat mengaksesnya kemudian mana saja. Dan dengan catatan yang saya maksud adalah arti yang lebih luas, yang mencakup, selain dari teks, screenshot, video atau klip audio. Hal ini juga memiliki fitur OCR pengakuan untuk memungkinkan Anda untuk mengambil teks dari gambar. Namun, Anda tidak dapat mengambil screenshot dari telepon Anda, yang merupakan sisi negatifnya. Tapi tetap saja melakukan pekerjaan yang besar.

Shuffle untuk Android

android apps for organize
Aplikasi kedua yang berbaris untuk hari ini. Sementara Evernote melakukan "penelitian dan mengumpulkan" bagian dari pengorganisasian Anda, Shuffle apakah daftar yang sebenarnya membuat dan to-do bagian dari rutinitas Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk daftar hal yang perlu Anda lakukan dalam setiap kategori. Misalnya untuk rumah, kantor, teman-teman ... maka memungkinkan Anda untuk memilih sesuatu dari setiap kategori dan membuat harian to-do list. Hal ini sangat berguna karena Anda dapat melihat daftar independen untuk referensi, dan juga secara kolektif sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.


Widgets

Dua di atas aplikasi melakukan pekerjaan yang cukup baik mendapatkan barang siap. Hal berikutnya adalah efisiensi. Terkadang membuka aplikasi tidak membutuhkan sejenak. Meskipun hanya beberapa detik, terkadang kita tidak siap untuk menunggu sebentar. Kita ingin hal-hal instan dalam sekejap. Dan di situlah widget berguna. Mengejar ketinggalan dengan kehidupan sosial Anda dengan melihat jaringan Anda dalam sekejap. Membuat penyesuaian cepat ke daftar Anda, dan mencatat berita terbaru. Semua hanya dalam beberapa melirik.

Ini jumlah cara yang paling dasar dan cepat Anda perlu untuk mengatur diri sendiri. Yang Anda butuhkan adalah solusi pengumpulan lengkap, mudah untuk menggunakan solusi daftar dan solusi check-kembali dengan cepat. Dan dua aplikasi dan widget melakukannya ... dengan baik.


source : http://webscopia.com/2011/05/organizing-your-life-with-android-apps/

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version