Miro Music Player

Memberikan one-stop shopping untuk semua video Anda dan keinginan manajemen audio, open source dan cross-platform Miro pantas banyak pujian yang telah menumpuk di atasnya. Titik utama terbaru ke versi 4 memperkenalkan dukungan yang kuat untuk mengimpor perpustakaan iTunes dan syncing perangkat Android, pada dasarnya mencoba untuk menjadi iTunes untuk Android. Agak luar biasa, itu pekerjaan yang baik di tugas yang menantang.

Konsep di balik Miro adalah brilian, namun sederhana: membuat video jukebox dan pemutar audio yang dapat berlangganan dan men-download podcast sambil mengelola media Anda disimpan secara lokal. Di wajah itu, ini mungkin terdengar seperti iTunes, tapi komponen berbagi merupakan aspek penting dari program. Versi baru sekarang sangat mirip iTunes, dengan luas nav tersisa untuk menavigasi antara audio video Anda,, dan perangkat tersambung, toko Amazon MP3 dan AppStore untuk Android, dan Google Android Market. Baru ke versi 4 adalah area nav kanan yang link ke video baru-baru ini mengamati, lagu yang terakhir diputar, dan download baru-baru ini, sementara pusat dari program ini adalah dimana media penemuan Anda dan pemutaran terjadi. kontrol Playback berada di bagian bawah.

The syncing Android baru bekerja lancar dan harus merasa nyaman untuk siapa pun akrab dengan iTunes sync - meskipun, terutama, itu datang tanpa sakit kepala iTunes. Mengimpor lebih dari 10.000 track pergi dengan cepat karena Miro mengakui iTunes dan Windows Media Player media perpustakaan yang sudah ada di komputer Anda.




fitur lain Miro termasuk dukungan untuk men-download torrents dan melihat konten mereka dalam aplikasi yang sama; menonton folder; pemutaran resumable, channel surfing, yang menyelenggarakan video feed menurut topik; konversi video yang kuat, berbagi, dan hosting, dan bantuan dalam membuat dan mendistribusikan video. Sementara versi 3 subjudul memperkenalkan dukungan yang luas, manajemen metadata yang lebih baik, dan volume maksimum yang lebih tinggi, versi baru 4 berfokus pada keuntungan yang lebih besar. Selain sinkronisasi film dan musik dengan ponsel Android Anda dan tablet, Miro sekarang memungkinkan Anda streaming file Anda dan membaginya dengan komputer lain yang berjalan Miro pada jaringan Wi-Fi yang sama. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakannya untuk mengelola perpustakaan media pada lebih dari satu komputer.

Juga baru adalah kemampuan untuk browsing Amazon.com 's AppStore untuk homegrown Android dan Google Android Market. Klik link di nav kiri untuk baik dan Anda akan dapat mengakses fitur pasar penuh dari dalam Miro. Hal yang sama berlaku untuk toko MP3 Amazon. Miro 4 belum mendukung sinkronisasi Wi-Fi untuk perangkat Android, meskipun fitur yang diharapkan lebih awal daripada kemudian.

Diperingatkan bahwa proses instalasi Miro tidak hanya opts Anda untuk menginstal toolbar Bing, dengan menggunakan mesin pencari Bing, dan pengaturan Bing sebagai home page Anda, tetapi jika Anda tidak mencentang ketiga, Miro menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin menyakiti nya aliran penghasilan. Itu cukup agresif untuk program open-source, meskipun hal ini sayangnya tidak baru Miro. Ini tidak mungkin untuk mengubah waktu dekat, baik.

Miro telah lama berlalu sejak hari-hari yang tidak stabil yang pada awal, dan dukungan Android jelas diarahkan untuk membangun basis pengguna di luar ceruk penggemar open source. Ini adalah alat yang solid, selama Anda bisa melewati instalasi yang berbahaya.

DOWNLOAD DISINI

2 komentar:

Agus Salim mengatakan...

Maaf judulnya micro tapi di tulisan miro mana yang benar? semoga tetap semangat berbagi.

Kumpulan Artikel mengatakan...

jiakakakaka . . . ane salah nulis judul seharusnya miro music player jadi micro . . . terima kasih kawan sudah diberitahu . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version