10 Mobile Plugin untuk WordPress

Karena kemajuan teknologi mobile, sekarang menjadi hari hampir semua ponsel dilengkapi dengan kemampuan surfing internet. Sebagai akibatnya, semakin banyak orang yang mengakses situs melalui ponsel mereka setiap hari, menciptakan kebutuhan bagi webmaster untuk menyesuaikan situs Web mereka untuk para pengunjung ini.

Di bawah ini kami meliputi 10 plugin mobile untuk WordPress yang dapat digunakan untuk membuat website Anda mobile ramah.


1. WordPress Mobile Edition

Dikembangkan oleh Crowd Favorite, plugin ini punya user interface yang bersih yang dirancang untuk perangkat mobile. Ketika seseorang mengunjungi situs Anda dari browser ponsel, secara otomatis mendeteksi dan beban browser versi mobile dari situs Anda. Anda dapat mengedit daftar mobile browser di halaman setting. Plugin ini memungkinkan tema tertentu untuk memuat pada browser ponsel tertentu atau perangkat untuk iPhone contoh, Windows Mobile, Opera Mini browser web dan lain browser web mobile.

2. WordPressMobile.mobi

Salah satu plugin yang paling populer Wordpress mobile, dengan ribuan download. WordPress Plugin ini membuat blog Anda lebih mobile ramah, mengurangi waktu beban pada mobile browser dan mengkonfigurasi halaman Anda dengan benar.

3. WordPress Mobile Pack

Lain Wordpress plugin untuk browser mobile. Telah mendapat pengakuan mobile, adaptasi perangkat dan itu adalah widget siap. Dengan pengakuan fitur perangkat mobile dan adaptasi, maka secara otomatis ulang ukuran gambar, membagi artikel atau tulisan ke beberapa halaman sehingga halaman web anda terlihat baik-baik saja pada salah satu ponsel. Ia memiliki panel admin mobile sehingga admin dari situs dapat dengan mudah mengelolanya. iklan widget Mobile memungkinkan iklan mobile atau mobile Adsense untuk ditampilkan pada versi mobile dari halaman web.

4. MobilePress

Anda dapat mengatur plugin ini untuk menampilkan tema khusus untuk model perangkat tertentu atau browser mobile seperti iPhone, Opera Mini, dll, seperti yang menampilkan blog Anda sesuai dengan kemampuan perangkat. Plugin ini juga memungkinkan para pengembang WordPress tema untuk mengembangkan tema sendiri mobile untuk blog WordPress.

5. Mobile Admin

WordPress Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengakses user interface admin pada perangkat mobile dengan cara yang ramah pengguna. Plugin ini terutama dikembangkan untuk browser pada iPhone dan iPod Touch perangkat dan mendukung sebagian besar browser ponsel lainnya pada tingkat dasar. Handphone Admin mendukung sebagian besar fitur WordPress dasar admin seperti posting mengedit dengan auto-save fitur, tagging support, moderasi komentar, dan banyak lagi.

6. Mobilize

Wordpress plugin ini, setelah di instal, akan mendeteksi setiap ponsel memiliki akses telepon ke situs Anda dan akan mengarahkan ke server Mippin. Mippin kemudian akan mengatur ulang halaman web Anda dan isinya sesuai tipe ponsel. Sebagai contoh, jika website Anda memiliki gambar, kemudian Mippin akan kembali ukuran gambar agar sesuai dengan layar ponsel dan video yang dikonversi ke format 3gp sehingga pengguna dapat memiliki akses yang nyaman dan cepat ke situs Anda.

7. Admin WPhone Plug-in

Plugin ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola WordPress Anda menginstal menggunakan mobile browser. Ini memiliki dua antarmuka admin mobile, satu adalah untuk digunakan pada iPhone / iPod Touch dan perangkat lain yang mendukung JavaScript penuh dan fitur CSS AJAX dan menu geser. Dan yang lainnya adalah versi Lite untuk digunakan pada ponsel yang tidak mendukung JavaScript. Ini akan otomatis beralih antara kaya dan versi lite didasarkan pada browser yang Anda gunakan.

8. Mowser

Mowser adalah layanan yang memungkinkan blog WordPress Anda untuk dilihat lebih nyaman dan cepat pada mobile browser atau pada perangkat mobile lainnya. Plugin ini secara otomatis akan mendeteksi ketika pengguna mencoba untuk mengakses blog berbasis WordPress menggunakan telepon seluler dan akan mengarahkan ulang ke versi mobile dioptimalkan dari blog Anda.

9. Wetomo Wordpress ke Mobile

Wetomo plugin secara otomatis akan mendeteksi ketika pengguna sedang mencoba untuk mengakses URL Anda dari ponsel. Wetomo akan bertindak sebagai proxy antara Anda dan pengguna, memodifikasi blog Anda agar sesuai dengan handset pengguna sedemikian rupa sehingga blog anda tampak besar pada salah satu mobile browser.

10. WP viewMobile

Plugin ini dirancang untuk membuat Anda WordPress blog mobile internet siap. Ini akan mendeteksi ketika pengguna sedang mengakses blog Anda melalui ponsel. Ini secara otomatis mengirim template yang dioptimalkan untuk perangkat mobile. Akan mencoba untuk kembali ukuran gambar dalam blog Anda untuk suite ponsel atau yang lain itu benar-benar menghapusnya jika mobile browser tidak mendukung gambar, sehingga pengguna Anda dapat mengakses blog Anda tanpa masalah.


source : http://www.dailyblogtips.com

5 komentar:

Kumpulan Artikel mengatakan...

terima kasih gan atas infonya . . .

Komud mengatakan...

Terimakasih atas infonya...
Jadi tau ni..

Anisayu Nastutik mengatakan...

Info yg menarik n bagus :-)

Ladida Cafe mengatakan...

kalo di blogger ngga ada, dari draft aja ga berfungsi, pake javascript baru bisa, itu pun ga semua browser hp bisa direct langsung mob version . .

Download film streaming mengatakan...

info yang menarik ..Followers (304) jangan lupa followers balik yach... gan..

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version