7 Tips Untuk Membuat Blog Anda Lebih Posts Readable

Anda mungkin memiliki banyak ide untuk posting blog Anda dan Anda mungkin tahu banyak trik bagaimana sukses mempromosikan blog Anda. Namun, konten pada sebuah blog adalah sama pentingnya sebagai alat pemasaran Anda. Alasannya sederhana: Anda ingin pembaca kembali. Jika Anda mendapatkan pembaca untuk datang ke halaman Anda, tetapi mereka tidak menikmati membaca posting blog Anda, mereka tidak akan kembali.

Anda mungkin memiliki ide menarik yang bagus untuk posting blog. Tetapi jika posting blog Anda datang dengan tidak dapat dibaca, ide Anda hanya pergi ke limbah. Menulis posting blog yang baik membutuhkan latihan dan ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat artikel yang lebih mudah dibaca dan menyenangkan untuk audiens Anda.

1. Struktur posting blog Anda. Ketika Anda menulis artikel, pastikan Anda memiliki pengenalan, tubuh dan kesimpulan. pengenalan Anda harus menyatakan gagasan utama yang Anda akan bicarakan. Tubuh akan mengembangkan argumen Anda, dalam satu atau beberapa paragraf, dan dapat berisi daftar dan poin-poin jika berlaku. Kesimpulan harus ringkasan pendek dari seluruh artikel dan penyajian kembali ide dari pendahuluan. Sebuah teks terstruktur sangat mudah untuk pergi melalui, dan pembaca Anda akan bisa mendapatkan poin Anda hanya dengan menggelapkan itu.

2. Gunakan sub-header. Online pembaca tidak sangat sabar. Sebuah balok panjang teks akan melahirkan mereka dan mereka akan pergi dalam hitungan detik. Sub-header adalah cara terbaik untuk membuat posting blog lebih mudah dibaca. Mereka memungkinkan pembaca untuk mendapatkan ide singkat tentang apa yang Anda mengatasi masalah-masalah dalam artikel Anda dan untuk beralih ke topik yang mereka tertarik

3. Membuat posting blog Anda yang koheren. Mengatur ide-ide Anda ke dalam paragraf dan tidak tiba-tiba melewati dari satu topik ke yang lain. Semua argumen dan ide-ide dalam posting blog Anda harus mengalir secara logis. Anda mungkin tahu apa gunanya Anda, tetapi jika Anda melompat-lompat dari satu ide ke yang lain, pembaca Anda akan mendapatkan lelah dan bingung dan hanya akan berhenti berusaha untuk memahami.

4. Gunakan gambar. Tidak semua posting blog bisa diilustrasikan dengan gambar, tapi banyak dari mereka dapat. Tergantung pada panjang posting blog Anda, Anda dapat menggunakan satu atau beberapa gambar. Gambar menarik perhatian pembaca dan membuat teks terlihat ramah.

5. Hindari menggunakan nomor dan rincian teknis. Kecuali Anda sedang menulis untuk sejumlah pembaca yang sangat khusus, hindari menggunakan banyak nomor, nama dan spesifikasi teknis. Menyerakkan mereka melalui artikel, dan mencoba untuk menggunakan bahasa percakapan.

6. Jangan melebih-lebihkan atau meremehkan pembaca Anda. Anda mungkin tidak harus menjelaskan apa sebenarnya Facebook itu, tapi jangan menjelaskan hal-hal yang pembaca Anda mungkin tidak mengerti. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk membuat perbedaan antara apa yang harus detail dan apa yang tidak seharusnya, pikirkan apakah teman-teman Anda akan memahaminya. Jika mereka mau, mungkin pengetahuan umum. Jika mereka tidak mau, jelaskan atau menyediakan link dimana pembaca Anda bisa mendapatkan beberapa informasi.

7. Jangan menggunakan kata kunci terlalu banyak dan tidak menyertakan link tidak relevan. Ini bisa dimengerti mengapa Anda ingin mengisi posting blog Anda dengan kata kunci dan mengapa anda ingin menghubungkan kedua ke blog Anda dan ke situs lain. Tapi ingat bahwa pembaca blog dapat dengan mudah membuat perbedaan antara teks tertulis dengan penonton dalam pikiran, dan teks yang ditulis hanya untuk tujuan SEO. Tempatkan kata kunci strategis, hanya di mana mereka cocok secara alami ke dalam teks, dan hanya mencakup link yang relevan. pembaca Anda akan marah jika mereka mengklik link dan mendapatkan ke halaman yang tidak relevan.

Pada waktunya, Anda akan dapat menulis posting blog yang sangat baik tanpa berpikir untuk banyak tentang itu. Namun, pada awalnya, Anda harus menetapkan langkah demi langkah rutin dan mengikutinya setiap kali Anda ingin menerbitkan sesuatu. Dan memeriksa jika posting blog Anda dapat dibaca harus benar-benar menjadi bagian dari yang rutin jika Anda ingin membangun kembali padat penonton.


source : http://www.dailyblogtips.com/

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version