Menuju Hari Kemenangan, Mari Kita Saling Memaafkan

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>



seperti yang kita ketahui semua bahwa Ramadhan akan meninggalkan kita semua. sudah terlihat para pemudik sudah dimana-mana, kue-kue khas lebaran dijual dimana-mana, menu-menu lebaran sudah mulai disiapkan. akan tetapi ada yang kurang apabila kita belum saling memaafkan sebelum menyambut hari kemenangan.

maafkan saya apabila ada kesalahan serta perilaku yang kurang baik selama menjalankan aktivitas blogging selama ini, dan saya juga mengajak kepada para pembaca serta kawan-kawan blogger sekalian untuk saling memaafkan sebelum hari kemenangan datang. mungkin hanya sepenggal kata sederhana ini saja yang bisa saya persambahkan.

saya atas nama My Blog mengucapkan minal aidin wal faidzin MOHON MAAF LAHIR & BATIN

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version