Cara men-download dan menginstal Windows 8 pada komputer Anda


Seperti yang diharapkan, Microsoft merilis Windows 8 Pratinjau Pengembang di konferensi pengembang dan bebas bagi setiap orang untuk download dan mencoba. Produk akhir dari Windows 8 mungkin tidak tersedia sampai akhir 2012 sekalipun. Perlu diingat bahwa ini adalah versi pra-beta dari Windows 8 (bahkan tidak versi beta), sehingga versi yang sangat awal dan tidak lengkap penuh bug. Ini tidak akan mendukung "Upgrade" dari versi lain dari Windows yang ada dan memungkinkan hanya 'Bersih' menginstal, tidak bisa dihapus (dengan hanya format tentu saja) dan terakhir namun tidak sedikit, tidak didukung oleh Microsoft dengan cara apapun.

Jadi, jika Anda memiliki komputer cadangan, ATAU hard drive cadangan (Anda pasti tidak ingin dipusingkan dengan instalasi Anda saat ini dan data dengan pra-beta) dan Anda ingin bereksperimen / mengeksplorasi atau ingin melihat bagaimana Windows baru akan bekerja, terutama waktu boot super cepat, kemudian melanjutkan dengan panduan ini.


Persyaratan Sistem

Pratinjau Pengembang Windows akan bekerja sempurna pada setiap sistem yang sedang menjalankan Windows Vista atau Windows 7, persyaratan sistem minimum adalah:


  • 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB Tersedia ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
  • Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi
  • Mengambil keuntungan dari input sentuhan memerlukan layar yang mendukung multi-touch
  • Untuk menjalankan Aplikasi Metro gaya, Anda memerlukan resolusi layar 1024 X 768 atau lebih besar

1. Download Windows 8

Preview Pengembang adalah sebagai besar download sebagai Windows 7, tapi ada minimal 2.8GB download tersedia dan akan membuat Anda dilakukan untuk proses instalasi. Pergi ke Microsoft Dev Center dan men-download versi pilihan Anda.Pengembang jendela Pratinjau dengan alat pengembang Inggris, 64-bit download terbesar, diarahkan pada pengembang yang menjalankan sistem modern dengan dual core atau sistem IX dan ingin berlatih dengan pembangunan juga. Istirahat dua pilihan yang hanya Windows Preview, sehingga Anda hanya mungkin memilih untuk versi 32 bit di sana. Berikut adalah link untuk langsung download Microsoft Windows Developer Preview Inggris, 32 bit (x86)

Jika Anda akan menginstal Windows 8 di laptop atau PC maka Anda harus membakar file ISO ke disk. Ikuti panduan ini tentang 'Bagaimana untuk membakar ISO image ke CD / DVD. Metode untuk membuat bootable Windows 7 USB juga bekerja dengan 'Preview Pengembang Windows. Jadi, pilihlah metode pilihan Anda dan restart komputer Anda dengan USB atau DVD.

2. Instal Windows 8

Instalasi Preview Pengembang adalah cukup sederhana. Ketika anda telah boot dengan media bootable Anda, ikuti petunjuk sederhana dan Anda akan memiliki sistem operasi yang berjalan dalam beberapa menit.

Setelah boot pertama dari DVD, Anda akan melihat Windows 8 file loading dan kemudian akan langsung ke layar instalasi.


Loading Files
Select Language

Pilih masukan Bahasa, Waktu dan Keyboard Anda dan klik 'Next' untuk melanjutkan


Install Now
Klik pada 'Install Now' dan Anda akan disajikan dengan perjanjian lisensi, Terimalah dan Klik Next.


License Agreement
Pilih Custom, jika Anda ingin mengedit partisi Anda atau bebandriver tambahan. Pilih konfigurasi pilihan Anda dan lanjutkandengan instalasi


Custom or Upgrade
Windows akan mulai menyalin file dan instalasi. Ini akan meminta Anda untuk me-restart komputer Anda setelah selesai.


Copying and Expanding Files
Restrt Your System
Aku butuh sepuluh menit di Core i5 saya dengan 4GB RAM untuk menginstal Pratinjau Pengembang Windows. (dari memasukkandisk ke antarmuka metro). Pastikan untuk menghapus media instalasi setelah Windows telah diinstal. Ini akan meminta Anda untuk "Tekan sembarang tombol untuk melanjutkan jika mediamasih terhubung ke komputer Anda, dan Anda mungkin berakhirmenginstal lagi.

3. Menyelesaikan instalasi Windows 8

personalisasi
Windows 8 akan meminta Anda untuk memberikan nama PC Anda. Nama itu sesuatu yang akan membantu Anda untukmengidentifikasi komputer dari komputer lain dan klik 'Next'.


Personalize Computer Name
Pengaturan
Pilih 'Pengaturan Ekspres' untuk melanjutkan. Itu adalah pilihan default dan direkomendasikan. Memilih kustom akan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi opsi individu seperti apakah Anda ingin memperbolehkan 'Otomatis Instal Device Drivers', 'Dapatkan Aplikasi Perangkat' dan 'SmartFilter untuk IE dan aplikasi lainnya' digunakan.


Express Settings.
Pilih Username dan Password
Pilih username dan password untuk account baru Anda, berikanpetunjuk sandi. (Akun ini memiliki hak akses administratif.
)

Logon Username
Itu saja, dalam beberapa detik Anda akan melihat antarmukametro ke muncul. Anda akan melihat ubin untuk Internet Explorer,Windows Explorer, Apakah, Control Panel, Desktop dan banyak lagi.


Metro Interface
Mengubah Resolusi: Untuk bekerja dengan Interface Metro, Anda mungkin harus mengubah resolusi desktop Anda. Klik pada ubindesktop, klik kanan dan mengubah resolusi.


Change Resolution
Dimana tombol Start: Gerakkan mouse anda ke pojok kiri bawahdan ada tombol Start Anda. Tidak ada Start Menu yang tersediameskipun, Anda juga dapat menekan tombol 'Windows' pada keyboard Anda untuk mendapatkan Start Menu. Saya yakin bahwaAnda akan menggunakan tombol ini cukup sering karena sayakehilangan beberapa kali sambil menjelajahi Windows 8 danharus menekan tombol 'Windows' untuk kembali ke Start lagi.


Start Button
Itu saja untuk sekarang, aku akan melakukan review lengkap dari Windows 8 dalam beberapa hari, sampai kemudian terusmenjelajahi generasi berikutnya dari Sistem Operasi. Pindahkanubin pada Antarmuka Metro untuk menata kembali mereka, kasirpengaturan, browsing internet di Internet Explorer. Sementara itu, jangan kecewa jika Anda melihat sesuatu yang menggangguAnda atau Anda tidak suka itu semua bersama-sama, seperti yang saya katakan, ini adalah versi pra-beta. Beberapa fiturmungkin tidak ada ketika Windows akhir 8 keluar dan beberapafitur mungkin tetap sama.

8 komentar:

hadi mengatakan...

hhmm cara instal hampir sama macam window 7 namun ada perbedaan pada personalisi..makasih atas infonya gan
...('',)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

informasi yang bermanfaat :) terimakasih kawan sudah berbagi

Lintaslirik.blogspot.com mengatakan...

pengen sih instal windows 8 tapi PC ane gk spesifik.....

Ladida Cafe mengatakan...

wah, win 8, gimana yah, nyicipi 7 dulu aja, ehehee
makasih ya infonya ^^

Kumpulan Artikel mengatakan...

@ladida : ini cuma uji coba aja kok . . . tapi lisensi gratis :r:

mucliz mengatakan...

mau tanya nie gan kalok merubah jadi geneiun aktifasinya gmna??????????????? bantu gwa donkz

Kumpulan Artikel mengatakan...

kalo yang ada di blog ini versi gratis alias versi percobaan jadi license nya di kasih langsung sama microsoft . . .

Anche mengatakan...

sip lah..

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version