SMS Gratis

hello kawan-kawan sudah lama tidak menulis artikel kembali. lho bukannya kemarin menulis artikel ? bukan kawan itu teman ane kebetulan beliau menggunakan e-mail admin untuk izin menulis artikel semoga artikelnya bermanfaat iya. kali ini saya akan meneruskan tulisan teman saya yang belum selesai yaitu widget SMS gratis yang di dapat di freesmsvoip.com. buat apa blog ini ditambahin SMS Gratis segala ? yang pasti buat kenyamanan para pengunjung kalo perlu engunjung menginap di blog ini . . . ^-^ silahkan gunakan widget SMS Gratis ini dengan sebaik-baiknya . . .

NOTE: jangan gunakan widget ini untuk menjahili, mengancam, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat orang merasa tak nyaman. TERIMA KASIH.


1 komentar:

Erwin Si Peretas mengatakan...

saya juga memasang widget sms di blog saya yang beralamatkan http://www.ewot.tk

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version