Complete Internet Repair : Software Gratis Perbaiki Masalah Koneksi Internet / Jaringan

Selamat malam kawan sudah lama sekali iya tidak berjumpa serta menulis artikel untuk kalian semua, kali ini saya akan berbagi tentang Software repair untuk jaringan internet. penasaran kan ok simak dulu penjelasan yang satu ini. 

Complete Internet Repair dirancang untuk menjadi sebuah tools yang akan membantu Anda untuk mengatur ulang konfigurasi Winsock ke default atau keadaan bersih. Ini akan membantu jika Anda mengalami salah satu masalah berikut seperti masalah internet atau jaringan setelah menghapus adware, spyware, virus, worm, Trojan horse, kehilangan koneksi jaringan setelah menginstal / menguninstall adware, spyware, antispam, vpn, firewall atau program jaringan lainnya , tidak dapat mengakses halaman Web manapun atau hanya dapat mengakses beberapa halaman web, jendela pop-up error dengan deskripsi masalah yang berkaitan jaringan, tidak ada konektivitas jaringan karena kesalahan registri, dan masalah DNS lookup.

Jika berminat silahkan download disini

Microsoft Windows Compatibility

6 komentar:

Rumah Siput mengatakan...

mantap tuh..biar blogwallkingnya makin lancar...
download ya gan..
thanks :d

Thepoen mengatakan...

Ijin seedot dulu gan :)

Eitzzzz..Pertamaxxx diamankan..hehe

SAGITA COM mengatakan...

Wah bagus nih, memang internet saya pas lagi error, dan masalah terselesaikan berkat software ini, makasih ya ?

CahNdeso mengatakan...

Langsung sedoooot, Gan... uji coba dulu, mudah-mudahan maknyussss tenan! Thanks

Ladida C mengatakan...

wah kenren banget nih software mas, hehehe
tapi saya belum pernah dapet kendala kyk gitu, hehee
makasih infonya :l:

ferry mengatakan...

Sipp softwarenya sobat..menuju TeKaPe sob..sekalian jadi followers sini

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version