Cara Mengganti DNS server di Windows xp

Selamat malam kawan kali ini saya ingin memberikan tutorial sederhana mengenai DNS server. tutorial kali ini adalah cara mengganti DNS server dan cara mengetahui kecepatan DNS server. mungkin sudah banyak yang mengetahui cara ini akan tetapi banyak pula orang yang tidak mengetahui cara mengganti DNS  ( disini saya menggunakan windows xp ).  Ok langsung aja deh kita mulai pembahasannya . . . .

pertama klik start >> connect to >> show all connections.


Pilih local area connection lalu pilih properties.


pilih general >> klik internet protocol (TCP/IP).


klik " use the following DNS server addresses " setelah itu masukkan DNS server.


setelah itu klik ok. browser yang anda gunakan di restart selesai deh . . . .

setelah itu buka dari browser anda http://bm.speed.net.id/  dan lihat kecepatan DNS anda sekarang.


NB : mohon maaf iya kawan saya tidak menyediakan DNS server mungkin kalian bisa searching di google aja. nih keywordnya saya kasih silahkan di klik

1 komentar:

Muhammad Joko Lukito ( Ojel HTC ) mengatakan...

mantaps postingnya neh om,,
adsense saya bukan banyak om tapi di banned terus tinggal 1 itu :(
yg laennya maen locallan :D

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version