Download Calculator Prompter v2.7



Selamat malam kawan wah lama tak berjumpa iya saya benar2 minta maaf kepada teman2 yang sudah setia blogwalking ke blog saya dan juga saya berterima kasih kepada para pembaca yang telah setia pula mengunjungi blog yang jelek ini ^_^ ok kali ini saya ingin berbagi aplikasi yang sudah kita ketahui akan tetapi mudah2 aplikasi ini dapat menbantu anda ok langsung aja kita mulai pembahasannya . . .

Kalkulator prompter adalah kalkulator ekspresi matematika. Kalkulator prompter memiliki built-in kesalahan sistem pengenalan yang membantu Anda mendapatkan hasil yang benar. Dengan prompter Kalkulator Anda dapat memasukkan ekspresi keseluruhan, termasuk kurung, dan operator.

Silahkan Download Disini . . .

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version