Download Microsoft Malicious Software Removal Tool 4.4



Selamat malam kawan kali ini saya akan berbagi software free nih. Microsoft Malicious Software Removal Tool mungkin sudah banyak yang tahu bukan, tapi saya akan menjelaskan tentang kegunaan tool yang satu ini.  

Tool ini akan membantu untuk menghapus secara spesifik,  perangkat lunak berbahaya dari sistem yang terinfeksi. Karena komputer dapat berfungsi normal ketika terinfeksi, Microsoft menyarankan Anda untuk menjalankan tool ini bahkan jika komputer Anda tampaknya baik-baik saja. Selain menggunakan tool ini, Anda harus menggunakan produk antivirus up to date untuk membantu melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya lainnya.

tapi ingat iya tool ini bukanlah pengganti untuk anti virus.tool ini hanya untuk membantu melindungi komputer Anda, Anda harus menggunakan produk anti virus. tool ini tidak akan berjalan pada Windows 98, Windows ME, atau Windows NT 4.0.



Silahkan download disini . . .

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin sedot sob,,,
Mantep nih...

KangFarhan mengatakan...

wah sedot ahhh....hahayyy... biar tambah koleksi ane..

mastokkenari mengatakan...

info bagus, kang ...... tenkyu....

Najibblog2010 mengatakan...

Nice info sob... kira2 sama AV lainnya bagus mana yah??? :D

Salam kenal n sukses selalu..

Oh ya saya sudah follow..follback yah.. :D

Kumpulan Artikel mengatakan...

@najibblog2012 : sebenernya ini termasuk kedalam Anti Malware kawan, jadi kawan juga harus menggunakan Anti Virus yang up to date. kalau saya pribadi senang menggunakan ini karena di luncurkan oleh microsoft gratis pula lagi . . . hehehehe . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version