5 Tips Berguna Untuk mempercepat komputer Anda

Jika Anda bertanya-tanya Anda untuk tips tentang cara untuk mempercepat komputer yang lambat Anda, Anda telah memukul tempat yang tepat. Membuat komputer Anda melakukan seperti merek baru ketika itu sudah tua pasti tantangan. Dan sebagai pengguna komputer Anda pasti akan senang untuk menerima tantangan ini. Ya, Anda selalu bisa mendapatkan dukungan teknis dari perusahaan perbaikan komputer remote untuk mempercepat komputer Anda, tetapi sudah pasti lebih memuaskan saat Anda memperbaiki masalah PC pada Anda sendiri.



Ketika bekerja, jika Anda mengalami bahwa komputer Anda tidak bekerja secepat dulu, itu benar-benar menjengkelkan. Ada berbagai alasan yang kinerja komputer turun. Ini mungkin disebabkan karena kurangnya pemeliharaan, infeksi virus, dll dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa tips yang berguna untuk mempercepat komputer yang lambat Anda.



1. Anda harus terlebih dahulu menghapus file sampah tersembunyi dari komputer Anda. Jenis file yang disimpan pada komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Bila Anda membuka file, browsing internet atau menginstal program file-file sementara yang dibuat pada latar belakang. Seiring waktu, jumlah jenis file yang pada akhirnya meningkatkan hasil kinerja PC lambat.



2. Hal ini juga suatu keharusan untuk menghapus program yang tidak diinginkan dari komputer Anda. Banyak kali, pengguna komputer sering download program dan menginstalnya ke komputer. Terkadang, pengguna tidak menggunakan program ini. Sebuah program perangkat lunak pada komputer Anda tidak hanya membutuhkan ruang, tetapi juga memeriksa update ketika terhubung ke Internet. Program ini juga dapat mulai ketika memulai Windows Anda. Akibatnya kinerja komputer Anda melambat. Karena alasan ini, disarankan untuk menghapus program yang tidak Anda gunakan.



3. Defragmenting hard drive adalah cara lain yang berguna untuk memperbaiki komputer yang lambat Anda. Pada saat menginstal program dan menyimpan file pada PC anda, program terfragmentasi. Dan jika hard disk drive tidak diorganisir dengan benar mungkin memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan tugas. Untuk memecahkan masalah tersebut, anda harus menjalankan alat Disk Defragmenter setidaknya sekali seminggu.



4. Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan program antivirus. Ada orang banyak benda berbahaya terbang di web. Setelah komputer Anda akan terhubung ke Internet, objek ini mulai menyerang pada komputer Anda sehingga ancaman keamanan. Untuk melindungi terhadap mereka, menginstal antivirus dan program antispyware di komputer Anda adalah satu-satunya solusi. Setelah menginstal program ini, Anda harus memperbarui secara teratur.



5. Anda juga harus memperbarui semua program yang diinstal pada komputer Anda secara teratur termasuk sistem operasi. Selain itu, Anda juga harus memperbarui semua driver juga. Jika Anda mengikuti semua tips kelima, Anda dapat dengan mudah memperbaiki masalah PC lambat.


By: Ean Morgan

1 komentar:

Shear mengatakan...

Kalo pengen ngebersihin file sampah, pake CCleaner aja bro, ane uda pake turun temurun, hehehehehehehe

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version