Backup File pada Windows Registry Vista

Seperti dari OS sebelumnya dalam OS keluarga windows, Windows Registry merupakan komponen penting dalam Windows Vista OS juga. Hanya setiap entri registri yang rusak atau berbahaya atau kunci menginfeksi file yang cukup untuk menempatkan sistem terpengaruh dan rentan terhadap ancaman. Cara pra-lubang ini? Yah backup registry periodik dapat membantu Anda dengan ini. Sebuah salinan lengkap dari registri windows vista Anda adalah panggilan jam. Saat ini, tidak ada alat lainnya di OS windows yang dapat melakukan ini secara otomatis, sehingga satu-satunya cara adalah dengan manual menyalin semua file dalam registry dan simpan, ini adalah cadangan manual. Mari kita bicara tentang itu sekarang:

Menggunakan Win-dows Reg-istry Edi-tor "REGEDIT":

Sebuah jendela registry editor pada dasarnya adalah sebuah alat untuk mengedit registri. Tetapi kabar baiknya adalah alat ini juga akan memungkinkan Anda melakukan backup sebagian dari registry windows Anda. Mari kita secara singkat berbicara tentang bagaimana untuk cadangan registry windows menggunakan REGEDIT.

1. Klik tombol start> Run> kemudian ketik REGEDIT dan tekan ok.
2. Setelah REGEDIT terbuka, pilih File> Ekspor.
3. Pilih dan masukkan nama file cadangan di jendela File name.
4. Untuk seluruh registri cadangan, SEMUA pilih dalam kisaran Ekspor. Untuk membuat cadangan sebagian, pilih cabang yang ingin Anda simpan dan cadangan itu.
5. Klik save, ini akan membuat file cadangan di lokasi yang Anda pilih. Pastikan untuk menyimpan salinan di perangkat penyimpanan eksternal seperti USB drive dan Eksternal Hard drive, jadi jika satu salinan menghancurkan Anda dapat menggunakan lain!

Menggunakan Win-dows Sys-tem Kembalikan Utility:

Utilitas ini tersedia dalam Windows Vista, mengembalikan sistem anda untuk terakhir kondisi kerja yang dikenal untuk menghindari kecelakaan dalam sistem. Sys-tem restore diaktifkan secara default. Ketika sistem restore dihidupkan, mengambil sebagian ruang disk anda dalam bahwa arsip salinan semua sistem file, pengaturan & konfigurasi dan bahkan registry jendela dan membuat restore point. Ketika Anda mengembalikan ke restore point, akan mengambil komputer Anda ke titik yang sama seperti mesin waktu. Perangkap hanya meskipun ketika datang ke registri, hanya arsip sebagian registri; Jadi sehingga ketika Anda bergerak kembali pada waktunya untuk memulihkan titik tertentu, semua perubahan yang dibuat ke registri sejak waktu restore point, hilang.

Menggunakan windows khusus "backup PC lengkap dan mengembalikan" utilitas tidak tersedia untuk versi Vista rumah:

Ya utilitas ini tidak tersedia untuk Vista Home, tapi itu tersedia untuk Vista Ultimate, Vista Business, Vista edisi Enterprise. Ini juga tidak tersedia untuk edisi Mahasiswa Vista. Utilitas ini menciptakan shot snap lengkap registri Anda secara keseluruhan, file sistem dan data, konfigurasi dan pengaturan file, file lainnya dan program, dan bahkan file OS. Ini juga memiliki perangkap di bahwa Anda tidak dapat menyimpan sebagian dari registri Anda, tetapi hanya dump keseluruhan.

Sejauh ini kita telah berbicara tentang cadangan manual Registry Windows Vista, sekarang mari kita berbicara tentang melakukannya secara otomatis, yang adalah apa yang saya lakukan.

Menggunakan alat Registry Cleaner untuk secara otomatis Windows Vista Backup Registry:

Registry cleaner bukan hanya membutuhkan perawatan dari registri juga dapat membuat backup. A registry cleaner komersial seperti kami mempromosikan di situs ini, akan membantu Anda mengambil backup seperti sepotong kue. Ini juga Win-dows Vista com-pat-i-ble. Registry cleaners tidak seperti panduan metode back up akan membantu Anda secara otomatis mengambil sebagian dan backup registri registri penuh. Saya pribadi menggunakan registry cleaner untuk cadangan registry saya, yang cukup sebuah metode populer untuk seorang teknisi PC seperti saya. Ini adalah apa yang kita gunakan ketika Anda memberikan komputer Anda kepada kami untuk jasa, kami menggunakan utilitas ini untuk menjaga PC Anda dalam kondisi kerja yang baik!

Bila Anda menggunakan alat ini, Anda secara berkala harus membuat cadangan registry windows Anda. Ini adalah salah satu cara menjamin keselamatan Anda OS. Seperti dikatakan sebelumnya, ketika Anda membuat jenis cadangan, saya sarankan Anda untuk menyimpannya dalam drive USB dan Eksternal Hard drive atau bahkan membakarnya dalam CD atau DVD. banyak salinan Menjaga sangat berguna dalam kasus jika satu salinan mendapat hancur, Anda selalu bisa menggunakan yang lain.

By: ccx529

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version