Hapus Windows Wise Perlindungan

Ketika sebagian besar dari kita berpikir tentang antivirus atau perangkat lunak anti-spyware untuk komputer kita kami percaya bahwa dengan alat-alat ini PC kita dan informasi yang tersimpan di dalamnya akan terlindung dari efek merusak perangkat lunak berbahaya di luar sana. dalam banyak kasus ini adalah kebenaran.

Tetapi ada beberapa situasi dimana program yang Anda diyakini menyediakan Anda dengan perlindungan dan ketenangan pikiran sebenarnya apa yang menyebabkan masalah pada komputer Anda untuk memulai dengan. Kecuali anda tahu apa yang harus dicari kemungkinan bahwa Anda akan tertipu dari jenis software dan melakukan apa yang mereka katakan dalam upaya untuk mengembalikan fungsionalitas dan keamanan untuk PC Anda. Salah satu contoh yang baik adalah perangkat lunak yang dikenal sebagai Windows Bijaksana dan jika Anda mendapatkan pesan ini di PC anda, anda perlu menghapus perlindungan jendela bijaksana cepat.

Metode yang paling umum transisi dari malware atau virus ini adalah melalui situs web dikompromi yang menggunakan pop up pesan untuk memberitahu Anda bahwa sudah ada ada virus pada PC dan perangkat gratis yang tersedia untuk memindai sistem Anda. Scan yang dilakukan pada saat ini agak mengesankan melihat, tapi semua bagiannya dalam penipuan. Karena tidak peduli jika komputer Anda benar-benar bersih atau tidak, Anda akan diberitahu tentang infeksi yang berbeda. Pesan sering terlihat seperti ini:

1. Peringatan - Beberapa file menular telah ditemukan pada komputer Anda

2. Program ini membuat berbahaya bagi komputer Anda dan data yang tersimpan di dalamnya. Tanpa tindakan yang tepat diambil komputer Anda akan beberapa kali terganggu dan membuat rentan terhadap banyak program jahat lain juga.

Pada titik ini Anda akan diberikan pilihan untuk men-download dan menginstal "versi lengkap" od malware ini. Tetapi bahkan jika Anda memutuskan untuk tidak men-download dan menginstal software ini, di mana pun Anda klik pada layar, bahkan untuk menutup jendela program masih akan didownload dan diinstal tanpa sepengetahuan atau izin dan Anda perlu untuk menghapus windows perlindungan bijaksana segera seperti yang Anda lihat di komputer Anda.

Jika Anda menunggu terlalu lama untuk memperbaikinya satu-satunya tindakan akan sepenuhnya menghapus komputer Anda dan menginstal windows dan semua program Anda lagi. Hal ini karena setelah mendapat di sana itu mulai korup dan registry windows dan membuka backdoor untuk malware lainnya. Hal ini bisa sangat mahal untuk memperbaikinya.

Untuk mencegah hal ini terjadi Anda perlu untuk menyingkirkan malware ini dengan cepat.

Virus ini akan meminta Anda untuk reboot komputer Anda setelah program ini telah berhasil membuat ke komputer Anda. Ketika komputer Anda muncul kembali, bukannya biasanya pergi ke desktop Anda, Anda akan diarahkan ke layar dari malware yang memberitahu Anda bahwa lain memindai diperlukan. Anda hanya bisa mendapatkan ke desktop komputer normal Anda dengan menghentikan pemindaian sebelum selesai. Setelah Anda membuat ke desktop Anda, Anda akan terus mendapatkan pesan dari virus perangkat lunak memperingatkan Anda bahwa saat ini ada beberapa virus, spyware dan program jahat lainnya di komputer Anda.

Bahkan akan memberikan contoh dari apa yang ditemukan. Sebagian besar waktu meskipun sampel ini dapat berupa file yang sah pada komputer Anda atau penjaga tempat atau file palsu ditaruh oleh perlindungan Windows bijaksana untuk palsu infeksi komputer.

Kamu bisa melihat ini tidak lebih dari upaya untuk mendapatkan Anda untuk membeli perangkat lunak yang tidak berniat untuk benar-benar melindungi PC Anda. Solusi terbaik adalah dengan men-download scanner sistem dan registry dan menghapus windows perlindungan virus bijaksana cepat sebelum itu tidak merusak nyata untuk komputer Anda.

Untuk melakukan hal ini adalah sangat mudah. Hanya restart komputer dalam mode aman dengan jaringan, sehingga setiap malware pada komputer Anda tidak dapat memulai. Kemudian download dan menjalankan scanner sistem dan registry dan melakukan full scan pada PC Anda.

Ini akan menemukan malware berjalan dan spyware dan berhenti untuk Anda dalam hitungan menit. Jika komputer Anda terinfeksi dengan malware atau spyware atau tiba-tiba mulai berjalan lambat pindai sekarang. Melakukan hal ini akan memberi Anda lebih cepat dan lebih aman PC segera.

By: Brad Armstrong

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version