Cara membuat Router Wireless Sapido

Terkadang pengaturan router nirkabel dapat menjadi rumit untuk pengguna non tech. Ada beberapa pilihan sebelum anda memulai suatu proses, dan sangat mudah untuk membuat kesalahan kecil. Untungnya, setelah Anda memilih router, baik Windows dan Sapido memberikan proses langkah-demi-langkah untuk setting router Wi-Fi Anda. Hal yang baik adalah menyiapkan jaringan Sapido nirkabel di rumah Anda relatif mudah, membutuhkan pengetahuan teknis yang minim, dan memungkinkan akses internet dari mana saja di rumah Anda.

Petunjuk: Set Up Wireless Router Sapido

Tentukan pada router Sapido. Ada beberapa persembahan router nirkabel, dan harga beragam serta fitur berbeda-beda tergantung pada model. Pilih satu yang memenuhi kebutuhan Anda dan rentang harga Anda.

Tempat router dengan membersihkan spasi. Router harus terletak di daerah yang paling umum untuk mengurangi jarak dan menjamin koneksi yang lebih baik. Sebagai contoh, tidak harus ditempatkan di ruang bawah tanah.

Paket produk harus berisi item berikut:

• Wireless router

• Power adaptor

• Sumber Daya CD, termasuk:

- Asisten Instalasi Smart Wizard

- Manual ini

• Garansi dan kartu Dukungan Informasi

Jika salah satu bagian tidak benar, hilang, atau rusak, hubungi dealer Sapido. Jauhkan karton, termasuk bahan kemasan asli, jika anda harus mengembalikan produk untuk perbaikan.

Apa IP default alamat dan username login / password RB-1232? N + Broadband Router IP default http://192.168.1.1, Default Username & Password: admin & admin.

Mengapa komputer saya gagal melakukan koneksi ke LAN nirkabel RB-1232's? Pastikan alamat IP kartu nirkabel Jaringan PC secara otomatis ditetapkan. (DHCP)

Cara meng-upgrade firmware RB-1232?

Langkah 1: firmware baru dapat di-download dari Pusat Download Website SAPIDO.

Langkah 2: Silakan login untuk antarmuka web GUI sebagai administrator, lalu pilih "Sistem Manajemen" → "Firmware Upgrade".

Klik Browser dan arahkan ke file firmware baru. Klik Unggah untuk meng-upgrade firmware. Harap jangan mengubah ke halaman lain atau menjalankan program lain sebelum Reboot selesai, jika tidak, upgrade firmware akan terputus.

Menyiapkan langkah Sapido router demi langkah:

GUI Login: Buka Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox atau browser Apple Safari, dan masukkan http://192.168.1.1 (Default Gateway) ke browser kosong.

Situs Web:

nilai default untuk User Name dan Password adalah admin (semua dalam huruf kecil). Klik Login untuk masuk.

My Network Places Login: default UPnP N + Broadband Router diaktifkan. Ketika pengguna terhubung N + Broadband Router ke PC mereka, UPnP ikon akan muncul di tool bar kanan bawah OS.

Klik My Network Places untuk membuka web GUI dengan mengklik ikon SAPIDO_RB-1232.

Ikuti petunjuk dan memberikan informasi otentikasi.

Hubungkan lebih banyak klien. Pada titik ini, klien harus dapat terhubung dan mengakses Internet.

Cukup ikuti instruksi dan menikmati router nirkabel Anda.

By : Farah Avci

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version