Berikut ini adalah alat yang dapat memperbaiki file BKF langsung

Dengan bantuan sebuah utilitas ntbackup, Anda mempertahankan cadangan data. Data akan disimpan dalam file BKF. BKF file dapat disimpan pada setiap media seperti Floppy disk, CD, dan pen-drive. Hal ini dimungkinkan untuk menyimpan file BKF dalam dua set backup yang berbeda pada beberapa media penyimpanan dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan data dari kedua set cadangan pada satu waktu. Tetapi pada kali, backup set file BKF mendapatkan korup. Dalam situasi seperti ini, proses restorasi tidak dapat dilakukan. Namun, untuk mengatasi situasi tersebut mencoba untuk memperbaiki file BKF oleh pihak BKF alat ketiga Perbaikan. 

Mari kita pertimbangkan contoh real time. Misalkan, Anda mengembalikan data dalam file BKF dan Anda menggunakan dua set backup yang berbeda untuk membuat cadangan data pada dua media penyimpanan yang berbeda. Pesan kesalahan ditampilkan saat Anda mencoba untuk mengembalikan data yang terlihat sama seperti yang diberikan di bawah ini: 


"Error: Sebuah inkonsistensi dijumpai pada media diminta." 


pesan kesalahan di atas terjadi ketika Anda mencoba untuk mengembalikan data dari media penyimpanan pertama. Data akan dipulihkan dengan mudah dan kemudian Anda pindah ke media penyimpanan kedua. Hal ini mengganggu pesan kesalahan yang Anda setiap kali, ketika Anda mencoba untuk mengembalikan data. 


Penyebab

 Berikut ini adalah kemungkinan alasan untuk pesan kesalahan di atas: Alasan pertama adalah bahwa jika program ntbackup memberikan potongan salah media untuk mengembalikan dari. Bila Anda menambahkan backup beberapa kali, kemudian juga di atas pesan kesalahan akan tercermin. Alasan lain mungkin bahwa kedua set file BKF atau menetapkan satu rusak atau rusak. 

Resolusi:  

Untuk menangani masalah di atas, Anda perlu melakukan langkah-langkah di bawah ini: Selalu pilih dan mengembalikan hanya satu cadangan ditetapkan pada suatu waktu. Urutkan backup set dengan jumlah sebagaimana tercantum sehingga dapat dikembalikan dengan mudah dan secara berurutan satu per satu.
Jika set backup sudah terkorupsi, kemudian membuat penggunaan perangkat lunak pihak ketiga Perbaikan BKF sehingga Anda dapat memperbaiki file BKF. Banyak alat yang tersedia di pasar. Cari saja di Google. Alat-alat yang sederhana dan mudah untuk bekerja. Sebuah file membantu didokumentasikan datang bersama dengan perangkat lunak. Dengan menggunakan file bantuan, Anda dapat melanjutkan dengan mudah banyak. Semua data dari file BKF menjadi diakses untuk Anda. 


Stellar BKF Perbaikan adalah alat canggih yang dapat memperbaiki file BKF efektif. Alat ini memberikan pilihan yang mencerminkan pembaruan perangkat lunak terbaru. Ini pulih data dari file BKF apakah itu mungkin video, dokumen, lagu, folder, file penting, dan data lainnya. Alat ini kompatibel dengan Windows 7, Vista, Server 2003, XP, dan 2000. 


By: larendaniel

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version