Slow Computer Masalah - Apakah FSB pelakunya?

Masalah komputer lambat adalah sesuatu tetapi jarang. Namun, kebanyakan orang akan keluar dengan solusi tunggal untuk masalah ini. Defrag disk Anda dan membersihkan data yang tidak diinginkan seperti cookie atau file lainnya. Solusi lainnya namun tidak benar-benar praktis akan reboot sistem anda dan menginstal ulang sistem operasi. Ini umumnya akan membersihkan masalah komputer yang lambat tetapi tidak setiap waktu. Mengapa? Hal ini karena masalah komputer yang lambat dapat disebabkan karena berbagai isu dan menginstal ulang OS tidak mungkin memperbaiki masalah itu. Sebelum Anda mulai mencari dukungan HP atau dukungan komputer umum, Anda dapat melihat ke dalam isu-isu biasa yang menyebabkan masalah komputer lambat. Salah satu masalah yang sangat seperti yang akan kita bicarakan di paragraf berikutnya adalah bahwa dari FSB, yaitu Front Side Bus. 

Memahami FSB dan Concern MHz 


Front Side Bus menentukan jumlah data yang CPU anda dapat memproses dalam jumlah unit waktu. Itu adalah untuk mengatakan bahwa semakin tinggi Anda FSB, jumlah yang lebih besar data yang dapat diproses dan akibatnya, yang lebih rendah kemungkinan komputer Anda tertular masalah semakin lambat. Namun, sebelum Anda cepat turun untuk mengubah Anda FSB, ada satu hal yang harus Anda ingat. Masalah ini adalah bahwa dari RAM, yaitu Read Access Memory yang Anda gunakan. Pastikan bahwa itu adalah pada panjang gelombang sama dengan Anda FSB. Ini berarti bahwa jika Anda FSB adalah, katakanlah 1024 MHz, Anda harus memastikan bahwa RAM Anda terlalu menyamakan pada skala MHz. Hal ini karena kedua menentukan jumlah data yang keluar dari CPU pada suatu waktu. Jika salah satu dari mereka adalah nilai lebih rendah, data akan sesuai dengan itu dan bukan pada perangkat keras dengan frekuensi yang lebih tinggi. 


Masalah kecil MHz adalah sesuatu yang banyak malapetaka pemilik komputer dan mereka tidak menyadari situasi ini. Dalam kasus Anda juga menderita masalah komputer yang lambat, Anda dapat memeriksa ide mengubah Anda FSB dan kemudian menyamakan pada skala MHz dengan RAM DDR2 Anda. Jika hal ini tidak memecahkan masalah, Anda kemudian dapat melanjutkan untuk membersihkan komputer Anda dari file yang tidak diinginkan dan menjalankan antivirus untuk menghapus virus. Salah satu cara populer lainnya untuk memerangi masalah komputer lambat mengambil bantuan online perusahaan dukungan teknis dan membiarkan ahli membantu Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menghubungi para profesional di PCCare247 dan membiarkan mereka mengurus masing-masing dan setiap masalah yang mungkin mempengaruhi komputer Anda. 


By: James Langer

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version