Helpdesk Layanan IT

Ini adalah waktu ilmu pengetahuan dan teknologi dan setiap organisasi menggunakan peralatan teknologi dan layanan teknis banyak. Untuk mempertahankan departemen teknologi mereka membutuhkan layanan dukungan beberapa sehingga mereka harus dapat fokus pada proses bisnis inti mereka. Maka proses Infrastruktur IT Services datang menjadi ada. Sebagian besar perusahaan sekarang ini mengalami helpdesks mereka sendiri dan beberapa outsource itu.

helpdesk adalah pusat informasi dari portal di mana isu-isu ditangani dan diselesaikan oleh ahli-ahli dan teknisi. Helpdesks dapat dari berbagai jenis seperti dari IT dll firma hukum perusahaan, perusahaan manajemen, pusat ini memiliki banyak fungsi. Mereka menyediakan pengguna titik kontak tunggal dan menerima bantuan tentang isu-isu komputer yang berbeda. Mereka menangani permintaan mereka melalui banyak software dan aplikasi.

Meja Bantuan bisa besar tergantung pada ukuran organisasi. Helpdesk layanan juga berbeda dengan industri. help desk besar dapat memiliki berbagai tingkat dukungan. Pertanyaan sering diajukan dan pertanyaan yang sering pergi ke tingkat pertama. Jika ada masalah atau query tidak terselesaikan di tingkat pertama kemudian diteruskan ke tingkat kedua atau ke tingkat berikutnya yang lebih tinggi.

Jika kita berbicara tentang helpdesk dari perusahaan perusahaan atau teknologi IT maka ada banyak tim seperti sisi meja, jaringan, server dll Tim Tim samping meja menangani masalah hardware seperti desktop, laptop, CPU dan perangkat TI lainnya. Sedangkan tim jaringan bertanggung jawab untuk masalah jaringan seperti kegagalan jaringan, perangkat keras jaringan dan perangkat lunak. Masalah-masalah ini diteruskan kepadanya oleh helpdesk. Tugas dari tim server untuk menjaga server, keamanan, Dukungan Server, monitoring server, account email dan semua masalah server lain yang terkait. Banyak perusahaan juga memiliki tim-tim lain seperti tim untuk mendukung isu-isu telekomunikasi yang terkait.

Organisasi memiliki helpdesk mereka baik di tempat sendiri kita dapat mengatakan helpdesks built-in atau helpdesks outsourcing. Remote helpdesk saat ini memainkan peran penting dalam memberikan layanan dukungan karena dengan ini perusahaan dapat mengurangi biaya operasional mereka dan meningkatkan pendapatan mereka. Booming pada sektor TI telah menciptakan ruang penting dalam industri bisnis untuk pusat-pusat

By: Vikram Khanna

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version