Intro Motherboard ECS Baru H67H2-M Black Deluxe

Elitegroup Computer Systems (ECS) memperkenalkan motherboard terbaru berbasis Intel ECS Black Deluxe H67H2-M motherboard ini didukung oleh chipset Intel H67 mengungkapkan, mendukung generasi keluarga prosesor Intel Core 2 dan menampilkan ECS desain khusus untuk 3D home theater. 

ECS Black Deluxe H67H2-M motherboard memberikan kinerja gaming yang luar biasa tanpa harus memasang kartu grafis diskrit. Dengan dukungan penuh dari teknologi Intel Graphics HD, ECS Black Deluxe H67H2-M motherboard melampaui platform generasi terakhir sampai dengan 200%! Selanjutnya, pengguna dapat overclock kecepatan core grafis terintegrasi sampai dengan 235%, yang menawarkan kemampuan luar biasa untuk menaklukkan game 3D action. 


Bangunan home theater PC untuk menonton film telah menjadi lebih dan lebih populer saat ini. Deluxe Motherboard ECS Black H67H2-M mendukung HDCP dan Blu-ray 3D film tanpa memasang kartu grafis diskrit yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman film nyata teater 3D di rumah! Ini adalah HTPC 3D terbaik yang pernah! 


Dengan ECS 4most Tampilan Desain termasuk DVI, HDMI, DisplayPort dan VGA output, ECS Black Deluxe H67H2-M motherboard mendukung output monitor ganda untuk pengguna yang ingin memperbesar ruang kerja atau resolusi game tanpa kartu grafis diskret, dengan kata lain, itu berarti anggaran yang disimpan , dan kemampuan upgrade. 


Para MB40 ECS dan notebook seri MB50 mendukung Intel Core 2 Generasi Prosesor untuk efisiensi dan produktivitas tak terbatas. Dengan layar LED HD 14 atau 15 di 1366x768, ECS MB40 dan MB50 notebook seri membawa presentasi untuk hidup dengan cerah dan renyah color.A 6-in-1 card reader mendukung format populer kartu media. ECS Super Posh fitur memberikan dioptimalkan opsi; Super Power (hemat daya skema untuk sistem anda), Super OSD (On-Screen-Display diaktifkan icon shortcut), Super Speed (mengoptimalkan konfigurasi sistem anda) dan Super HDD (mendeteksi status sistem Anda saat ini)


By: ITVarNews

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version