Remove Windows Care Tool Fake Antivirus

Windows Care Tool adalah palsu baru Windows alat yang menginfeksi komputer Anda dan berpura-pura menjadi produk Microsoft resmi. Windows Care Tool mencoba untuk menakut-nakuti Anda berpikir bahwa komputer Anda terinfeksi dan perlu mendapat perhatian segera. Jika Anda menerima untuk memperbaiki masalah dugaan, Anda diarahkan untuk membeli versi lengkap dari utilitas ini palsu. Di sini Anda dapat menemukan petunjuk Windows Care Tool penghapusan.
pesan Khas diterima pada komputer yang terinfeksi dengan Windows Care Tool adalah:

    
* Aplikasi yang tampaknya menjadi sebuah logger-key terdeteksi. Sistem keamanan informasi berisiko.
    
* Disarankan untuk mengaktifkan modus keamanan dan menjalankan System pemindaian total. 


Windows Care Tool tidak datang dengan installer-un karena trojan. Windows Perawatan Alat blok dan menonaktifkan program-program anda termasuk anti-virus Anda, untuk membuat lebih sulit bagi Anda untuk menghapusnya. Jadi, untuk menghapus Windows Care Tool, Anda perlu untuk bekerja di sekitar kemampuannya menghalangi sebagai berikut:

   
1. Pada Windows, klik pada Start dan pilih Run. Ketik 'shell: AppData' tanpa tanda kutip. Ini akan 
membuka folder Aplikasi Data.
   
2. Cari file executable dengan nama acak, misalnya tdywrs.exe (file ini akan berlokasi langsung di folder    Application Data). Klik kanan file ini dan pilih 'hapus'. Pastikan bahwa Anda tidak membuka sub folder   Application Data, tinggal di folder utama.
   
3. Bookmark halaman ini, Anda mungkin perlu merujuk kembali setelah restart komputer (lihat langkah       berikutnya).
   
4. Setelah Anda berhasil menghapus file di atas, restart komputer Anda. 


Setelah Anda dapat menghapus file di atas dan restart komputer Anda, Anda harus dapat menjalankan program Anda sendiri anti-virus untuk menghapus Windows Care Tool. Update program yang ada anda anti-virus dan menjalankan sistem lengkap scan untuk menghapus Windows Care Tool. Jika anti-virus tidak dapat mengambil infeksi, atau jika Anda memiliki masalah dengan langkah di atas, Anda dapat mendownload tool ini yang dapat bekerja di seluruh kemampuan Windows Care Tool 'blocking dan menghapusnya. 


By: Mike Messer

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version