Langkah-langkah untuk Reset Password Windows 7

Siapa pun bisa lupa password. Oke Anda mungkin berpikir itu tidak akan pernah terjadi pada Anda, tapi pikirkan lagi, karena hanya mungkin terjadi. Lupa kata sandi account Anda bukan masalah besar memberikan Anda telah mengambil tindakan pengamanan yang diperlukan untuk membuat Password Reset Disk.

Sayangnya, jika Anda belum membuat Password Reset Disk untuk sistem operasi Windows kemudian mendapatkan akses ke PC Anda akan menjadi mimpi buruk. Saya tidak mengatakan bahwa tidak mungkin, karena tidak. Namun, tutorial ini mengacu pada mereset password user account Anda dengan bantuan Windows Password Reset Disk.

Yang pertama Anda akan tahu tentang password Anda menjadi salah adalah ketika Anda mengetikkan kata sandi pada saat boot dan muncul pesan yang memberitahu bahwa Nama User atau Password salah. Ini adalah pada tahap ini yang harus Anda Password Reset Disk.

Setelah Anda Password Reset Disk (Anda harus telah membuat baik pada sebuah floppy disk atau flash drive USB Lihat:. Membuat Windows 7 Password Reset Disk), Anda harus memasukkan disk (atau USB stick) ke dalam drive yang relevan dan kemudian lanjutkan sebagai berikut:


1. Setelah Anda telah mengetik password yang salah pesan akan muncul memberitahukan Anda bahwa User name atau Password salah, Anda harus lupa Password Windows 7. Pada titik ini, Klik tombol OK untuk membawa Anda kembali ke log pada layar

username-or-password-is-incorrect.png

Nama User Atau Password layar kesalahan salah
Setelah Anda kembali ke Log Windows Pada layar terlihat tepat di bawah kotak dialog Password dan Anda akan melihat pilihan Reset Password, Klik ini untuk memulai proses Reset.
.
reset-windows-7-password

Windows Log On layar yang menunjukkan opsi Reset Password
Setelah mengklik pada pilihan Password Reset Password Reset Wizard akan terbuka
password-reset-wizard-welcome

Password Reset Wizard
Klik tombol Next di layar Reset Password Wizard Layar berikutnya (lihat gambar 4) mengharuskan Anda untuk Masukkan disk reset sandi Jika Anda belum melakukannya, Masukkan floppy disk atau USB Thumb drive yang menyimpan file reset password dan kemudian Pilih drive dari disk sandi kunci dalam kotak dialog drive berikut.
Sekarang tekan tombol Next
select-password-reset-drive
Masukkan Password Reset Disk dan kemudian pilih drive dari daftar drop-down
Anda sekarang disajikan dengan Reset Password User Account layar
reset-windows-7-user-account-password

Rekening User Password Screen

Ketik password baru yang ingin Anda gunakan dan kemudian ketik dalam lagi untuk mengkonfirmasikan pilihan Anda. Selanjutnya ketik dalam petunjuk sandi dan kemudian klik tombol Next. Layar berikutnya akan muncul layar wizard password Menyelesaikan. Hal ini seharusnya memberitahu Anda bahwa Anda telah berhasil membuat ulang sandi.
.
completing-password-reset-wizard

Anda telah berhasil membuat ulang sandi
Terakhir, klik tombol Finish. Anda sekarang harus dibawa kembali ke Log pada layar di mana Anda dapat mengetikkan password baru Anda dan mendapatkan akses ke sistem anda.

By: hecongyan

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version