Logo Design di Photoshop

Sebuah logo berkualitas sangat penting untuk bisnis. logo Bagus menangkap mata pemirsa dan biarkan mereka tahu apa jenis usaha mereka melihat. Logo juga menetapkan tema warna dan font dari sebuah website bisnis atau presentasi. Hal ini penting untuk memilih warna dan font yang mewujudkan aspek akrab bisnis. Sebuah bisnis yang memberikan tes pompa harus memiliki variasi warna biru dan font bulat. 

 type tool



toolTo jenis mulai di Photoshop membuat gambar baru dengan pergi ke File / New. Gambar harus setidaknya seribu piksel lebar dan empat ratus piksel tinggi untuk pemula (72 dpi sudah cukup untuk sekarang), dan kemudian ketika logo telah menyelesaikan file yang lebih besar dapat dibangun. Setelah gambar baru diciptakan mulai dengan Horizontal Type Tool. Ini terletak di toolbar utama di bagian ketiga. Aktifkan palet Tipografi dengan pergi ke Window / Karakter di bar menu atas. Menggunakan palet Character mudah untuk mengubah aspek yang berbeda dari jenis. Jika logo memiliki beberapa bagian tipe saya sarankan menggunakan beberapa lapisan untuk setiap bagian. Jika pallet lapisan tidak tersedia, pergi ke Window / Lapisan. pilihan Font sangat penting pada tahap ini dan itu adalah penting untuk memilih font yang terlihat baik bersama-sama. font lebih lanjut dapat didownload secara gratis dari situs font seperti. 


pilihan Font mudah, tetapi membuat tipografi terlihat besar adalah game lain sama sekali. Klik kanan pada lapisan jenis dan pilih Pilihan Pencampuran dari daftar. Blending Options memungkinkan pengguna untuk menambahkan bayangan, perbatasan, efek pencahayaan, beveling 3-D dan perwujudan, pola, dan gradien untuk teks atau bentuk.


  Blending Options

Blending Options Biasanya gradien cepat dan drop shadow akan melakukan baik-baik saja, tetapi untuk bisnis yang lebih spesifik dapat menjadi penting untuk memanfaatkan beberapa sistem yang lebih kompleks. 

Setelah tipografi font telah selesai adalah penting untuk menambahkan simbol untuk menentukan apa bisnis adalah semua tentang. Dalam hal ini saya hanya bisa menambahkan tetesan air dari Custom Shape Tool pada toolbar, dan kemudian untuk mendapatkan kesinambungan antara bentuk dan teks saya hanya dapat menyalin pilihan pencampuran dengan mengklik kanan pada lapisan asli, memilih Copy Layer Style, memilih layer baru, dan mengklik Paste Layer Style. 


By: Brian Wallace

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version