Apa itu Jenis Power Supplies Frame Terbuka ?

bingkai pasokan listrik Open PCB digunakan sebagai built-in pasokan integrator sistem dan produsen peralatan asli. Mereka digunakan dalam banyak aplikasi, seperti komputer, telekomunikasi, otomatisasi pabrik, jaringan, penyimpanan, pengujian dan pengukuran dan industri medis, di mana kinerja yang baik dan harga adalah penting.

Buka Power Supplies Frame: Jenis

bingkai pasokan listrik Open spesifik, bukan universal, dan tersedia dalam mode output tunggal, dual, triple atau quad. Mereka memiliki AC DC 15V 4 spesifikasi DC, dan tidak sepenuhnya casing. Oleh karena itu, mereka digunakan dalam aplikasi yang menggunakan casing lebih besar, seperti pemutar DVD, sistem radio hi-fi dan perangkat elektronik lainnya.

1. Mereka dapat diperoleh dalam standar, dimodifikasi prototipe standar dan disesuaikan. Yang standar tersedia dengan output tambahan dan pilihan tambahan, seperti stabilizer regulator tegangan, input DC, persetujuan medis, tegangan tinggi switching opsional selimut dan Rail Din aksesoris.

2. Mereka juga tersedia dalam nilai kinerja yang berbeda, seperti umum, kinerja tinggi dan medis. Yang digunakan untuk tujuan umum digunakan dalam aplikasi di mana biaya rendah adalah kunci, seperti perangkat komunikasi data dan aksesoris, mesin fotokopi dan mesin kantor.

3. Mereka juga tersedia dalam format yang berbeda, termasuk on-board dan permukaan jenis mount. fitur mereka termasuk efisiensi tinggi, pendinginan udara konveksi bebas dan perlindungan penuh.

4. Yang terbaik adalah kecil dan kompak, dan mematuhi terhadap kualitas industri dan standar keselamatan internasional.

5. Mereka dapat dirancang dan dirakit di area yang lebih kecil, dan masuk ke unit yang sangat kecil, seperti robot dan mobil dikendalikan radio.

6. Tergantung pada output yang dibutuhkan, ukuran kapasitor mereka bisa berubah, namun ada mungkin tidak ada perbedaan dalam ketentuan daya eksternal.

Dengan kemajuan teknologi, metode lebih kecil dan lebih nyaman pengembangan diciptakan dan dicari. Misalnya, 150 VDC power supply bingkai terbuka akan sangat diminati, mengingat energi yang kuat dan konversi tegangan tinggi. Kuncinya adalah untuk menciptakan sistem inovatif yang meningkatkan kehidupan kita secara signifikan.

Untuk membeli pasokan listrik portal terbuka yang melayani baik kebutuhan yang berbeda Anda, cypower.com kunjungi. Ini saham perusahaan lengkap berbagai ketentuan dari produsen dunia yang paling terkenal, seperti Excelsys, Phihong, Cosel dan APX.

By: melvillejackson

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version