Melindungi Komputer Anda dengan System Power Backup

Komputer berjalan di kekuasaan, tetapi listrik pasokan listrik bisa padam tak terduga dan tak terduga atau lonjakan bisa membuat frustasi dan bahkan merusak kecuali Anda memiliki peralatan Anda dilindungi oleh power supply yang tidak pernah terputus. Lebih dikenal sebagai UPS, kekuatan ini cadangan adalah cara yang relatif murah dan nyaman untuk melindungi data Anda dan komputer Anda dari perubahan tegangan dan anomali kekuasaan.

Sebuah pemadaman listrik dapat menyebabkan berbagai masalah bagi pemilik komputer dengan peralatan tanpa kondom. Untuk PC, tiba-tiba kehilangan daya dapat mengakibatkan kehilangan data dan kerusakan hardware. Ketika listrik dipotong, komputer akan segera matikan kehilangan data yang belum disimpan dan berpotensi merusak komponen yang bergantung pada listrik untuk memberikan tenaga yang bersih konstan.

listrik padam Utility dapat mempengaruhi komputer tanpa kualitas uninterruptible power supply dengan mengenakan pada peralatan, menyebabkan pasokan listrik untuk benar-benar membakar keluar lebih cepat dibandingkan dengan perlindungan UPS. Bahkan, setiap komponen yang kabel bersama dalam suatu unit dapat rusak oleh perubahan tegangan listrik. Seringkali itu adalah fluktuasi, paku atau gelombang dan tetes atau cokelat-out yang terjadi pada baris sebelum perusahaan listrik kehilangan segala sesuatu yang juga bisa merusak. Beberapa tingkat fluktuasi terjadi selama penggunaan energi normal juga, tetapi kualitas UPS dirancang untuk berfungsi sebagai cadangan baterai yang dapat moderat baik harian kecil tegangan dan reaksi ekstrim seperti kerugian total daya.

sistem cadangan Power dapat melindungi terhadap kedua kehilangan daya dan lonjakan listrik untuk menghindari korupsi data dan kerusakan peralatan. baterai internal Sebuah cadangan baterai menyediakan run time untuk memungkinkan komputer untuk mematikan secara normal atau untuk menahan sampai kembali kekuatan normal. Hal ini untuk menghindari stres pada peralatan, ketidaknyamanan bagi pengguna komputer dan hilangnya data berharga. Hal ini juga menyerap lonjakan kecil dan menghaluskan keluar sumber daya berisik.

sistem cadangan baterai perlindungan yang lebih terperinci juga menawarkan peringatan alarm, shutdown dan restart otomatis, perlindungan sirkuit pendek dan sistem pemantauan status pasokan listrik. Mereka juga dapat menampilkan jumlah tegangan saat ini datang dari baris. Melindungi informasi berharga anda disimpan dan peralatan komputer anda hanya masuk akal, dan ketenangan pikiran yang datang dengan mengetahui bahwa pekerjaan Anda aman tentu senilai harga sistem tenaga cadangan yang sangat terjangkau.

By: JonStein

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version