Membuat Desktop Pc Lama Wireless

Pertama, pastikan PC desktop Anda dalam keadaan baik. Yang saya maksud dengan bekerja dengan baik adalah hanya untuk memastikan PC desktop bebas dari spyware yang tidak diinginkan dan file berbahaya lain yang dapat membuat sambungan nirkabel komputer desktop memperlambat dan merangkak. Jika anda berencana untuk membuat sebuah PC desktop yang lebih tua nirkabel maka anda benar-benar harus memindai komputer Anda untuk spyware dan infeksi karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah sesuatu yang mencuri semua sumber daya sistem anda ketika anda tidak memiliki banyak untuk memulai. 

Whats DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT PC DESKTOP WIRELESS
Mari kita mulai dengan asumsi Anda sudah memiliki layanan internet (bukan dial-up) dan menjelajahi web dengan mudah. Anda harus memiliki modem kabel dihubungkan ke PC desktop Anda. Jika hal ini terjadi, maka Anda siap untuk mulai konfigurasi nirkabel. Jika Anda tidak memiliki layanan internet yang ada dan modem kabel maka sebaiknya Anda berhenti membaca ini karena koneksi internet nirkabel pada PC desktop Anda tidak dapat dicapai secara hukum tanpa mereka.


PEMBUATAN WIRELESS PC - ROUTER NIRKABEL
Pertama, sebelum apa pun, Anda perlu membeli router nirkabel. Jika Anda belum pernah memiliki sebuah router nirkabel sebelum kemudian meraih model yang paling mahal mungkin tidak akan bermanfaat bagi anda semua yang banyak jika anda berencana untuk menerima koneksi internet nirkabel dari dalam sebuah gedung bertingkat ganda. Dalam hal ini router lebih mahal akan menawarkan beberapa fitur yang sepadan dengan uang ekstra.
Ingat ketika Anda pergi ke depan dan membeli router nirkabel dengan harapan membuat komputer desktop Anda nirkabel Anda akan senang mengetahui bahwa Anda akan setengah dilakukan dengan misi anda untuk internet nirkabel pada desktop Anda. Satu-satunya yang tersisa adalah adaptor PC nirkabel.


PEMBUATAN WIRELESS PC - adapter DESKTOP WIRELESS
Ini sebenarnya sangat mudah untuk menambahkan adapter desktop nirkabel ke gudang comupter Anda alat komputasi. Ada dua jenis komponen jaringan nirkabel yang dapat Anda pilih. Mereka adalah sebagai berikut.


1. Wireless USB adapter
2. Wireless PCI adapter 


Kedua perangkat nirkabel yang dikemas dengan CD-ROM setup yang cepat menginstal semua yang diperlukan untuk mengkonfigurasi dan menggunakan koneksi internet nirkabel PC Anda.

Sebuah adaptor USB nirkabel adalah cara termudah untuk membuat nirkabel PC desktop. Kontra menggunakan adaptor USB nirkabel kekuatan sinyal yang lebih lemah dari kartu PCI nirkabel. Kebanyakan orang tidak mengalami masalah dengan kekuatan sinyal selama mereka tinggal dalam jangkauan router wireless yang mengirimkan sinyal nirkabel.
Pada dasarnya, memasang adaptor nirkabel colokan USB ke port USB yang tersedia. Pada kenyataannya, hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk menyambungkan adaptor USB dan mulai menggunakan internet tanpa kabel. 


Perangkat nirkabel kedua yang bisa membuat komputer desktop nirkabel disebut PCI nirkabel (PCI = slot putih di dalam komputer) adaptor kartu. Perangkat ini memungkinkan kinerja tinggi konektivitas nirkabel untuk PC desktop Anda dengan rentang diperpanjang. 


Instalasi ini tidak sesulit seperti yang mungkin Anda berpikir. Cukup menghapus panel samping dari PC desktop dan masukkan kartu PCI nirkabel ke salah satu dari slot putih di dalam. Hanya ada satu cara kartu dapat diinstal. Membaca petunjuk yang disertakan ketika anda membeli perangkat jaringan nirkabel Anda adalah jauh hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memastikan instalasi yang halus dan peluncuran koneksi nirkabel Anda.


 Article from articlesbase.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version