Representasi yang berbeda-beda dari Windows dan Mac pemulihan Foto

Ada kesamaan lebih dari perbedaan antara berbagai jenis perangkat lunak foto pemulihan yang tersedia untuk Mac dan Windows. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sebagian besar pembuat data pemulihan mengikuti teknologi serupa dalam mengembangkan perangkat lunak yang mampu memulihkan data dari berbagai jenis perangkat penyimpanan. Namun, kesamaan adalah karena fakta bahwa meskipun perangkat terus berubah, jenis file yang sama dan ini dapat ditangani satu per satu dengan cara tertentu. 

Meskipun teknologi yang diimplementasikan dalam pemulihan file yang sama, ada cara berbeda di mana itu akan disampaikan kepada orang-orang biasa yang membuat pengguna merasa bahwa itu berbeda dari perangkat lunak lain. Sebagai contoh, ada beberapa utilitas perangkat lunak pemulihan yang disesuaikan untuk memulihkan file dihapus dari iPod. Ini perangkat lunak pemulihan stres hanya pada fakta bahwa pemulihan iPod mungkin, dan hadir sebagai produk yang berbeda dan unik. 


Ada kelompok lain yang menempatkan semua fitur menjadi satu dan menampilkan produk sebagai perangkat lunak foto pemulihan untuk Mac atau Windows dan termasuk iPod sebagai perangkat yang pemulihan file multimedia yang didukung. Peristiwa ini menunjukkan perangkat lunak sebagai perangkat lunak termasuk semua yang tidak hanya cocok untuk iPod tetapi untuk berbagai perangkat penyimpanan data yang data recovery lain yang mungkin. 


Meskipun kedua jenis representasi berbeda dengan cara, itu bukan parameter untuk menilai efektivitas atau efisiensi alat pemulihan.

 Article from articlesbase.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version