Solusi Sempurna untuk Cutters Kertas

PaperSavePlus dari pembuat Quickbooks belum alat lain untuk mengurangi kekacauan yang tidak perlu di kantor. Ini membantu para profesional dengan mudah menemukan file dan juga untuk mengoptimalkan seluruh fungsi bisnis. Dalam lingkungan saat ini, seluruh bisnis difasilitasi oleh digitasi. mengacaukan Kertas, catatan diatur dari vendor, faktur pelanggan dan tagihan proyek hambatan di jalan digitasi. Hal ini juga menempatkan halangan untuk solusi bisnis mobile dan portabel hari ini.


Portabilitas dan mobilitas adalah kebutuhan jam dan kebutuhan ini sedang sempurna dipenuhi oleh onapplication-tambahkan oleh penyedia Quickbooks. Hosting aplikasi bersama dengan PaperSavePlus menjadi sangat mudah bagi pengguna. Seorang pengguna harus melakukan tugas-tugas sederhana seperti makan dalam catatan pada halaman, mendapatkannya scan andthen untuk tag dengan file Quickbooks. Itu dia. Format ramah pengguna dari aplikasi ini secara otomatis nama file yang sesuai. Hal ini juga terus menambahkan daftar di sendiri.


Pengguna tidak diharuskan untuk melacak ukuran, volume atau lokasi file yang akan disimpan. Aplikasi ini secara otomatis menyimpan file pada tempat yang telah ditentukan dan juga melacak lengkap informationwhich tag membantu dalam reverting cepat kembali, ketika ada kebutuhan untuk merujuk ke file tersebut. Mengelola segala macam dokumen menjadi tugas yang sederhana dengan aplikasi ini. Ini adalah alat yang sangat penting bagi permulaan baru dan usaha kecil.


Para pengusaha dan starter baru menghadapi resiko penutupan dalam hal terjadi bencana yang tak terduga kehilangan catatan. Telah diamati bahwa empat puluh persen dari usaha tertutup ketika mereka menghadapi kerugian tersebut. PaperSavePlus memberikan kekebalan yang lengkap kepada pengguna terhadap risiko tersebut.


Quickbooks menawarkan backup database SQL Microsoft mana aman menyimpan semua dokumen. Aplikasi ini dilindungi dengan parameter kuat keamanan yang ditetapkan oleh Quikbooks dimana akses terhadap dokumen-dokumen dibatasi. Ia juga menawarkan sejumlah besar ruang untuk penyimpanan. Seseorang dapat memulai availing pengelolaan dokumen dan fasilitas penyimpanan segera setelah berlangganan. Jadi itu adalah nilai yang baik untuk mengembalikan uang bagi pemilik usaha kecil yang mendapatkan untuk menyimpan dokumen maksimal dengan investasi minimal. Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka dapat mulai menerima dividen dalam waktu yang sangat singkat.


Bisa dibilang, aplikasi ini juga merupakan alat untuk meningkatkan efisiensi kerja dari para profesional. Hal ini karena kenyataan bahwa jumlah waktu yang baik kantor yang terbuang dalam mencari file dalam tumpukan catatan. Ada juga potensi dari kehilangan atau misplacing beberapa file penting dan catatan berantakan di tengah banyak file. Pengelolaan dokumen sistem aplikasi ini memecahkan masalah ini pengguna. Ini onapplication-menambahkan bisa juga file asosiasi dari Quickbooks luar. File-file yang tidak berada di bawah kewenangan Quickbooks juga dapat diakses dengan bantuan PaperSavePlus. Dengan demikian menghemat pengguna dari pengeluaran lebih lanjut tentang pembelian lisensi lain yang sama.


Selain manajemen dokumen yang efisien, fungsi aplikasi PaperSavePlus di sinkron dengan Quickbooks. Dengan bantuan browser catatan, pengguna dapat menelusuri semua dokumen penting dari 'catatan, vendor' pelanggan lembar tagihan dan biaya. Setelah melihat catatan, pengguna dapat email, mencetak atau menyimpan semua atau bagian dari catatan sesuai persyaratan. Hal ini juga memungkinkan untuk berbagi catatan atau dokumen antara berbagai pengguna di seluruh perusahaan. Pengguna dapat mengakses data pada saat login ke account mereka dengan ID dan kata sandi. Atau pengguna juga dapat berbagi dokumen melalui mail atau mereka dapat menyimpan atau mencetak file sesuai kebutuhan.


Untuk menginstal aplikasi add-on, pengguna dapat memilih server pihak ketiga yang dikelola oleh penyedia layanan profesional. instalasi ini mirip dengan instalasi Quickbooks atau aplikasi akuntansi lainnya. Semua aplikasi tersebut semakin sering diselenggarakan oleh penyedia layanan aplikasi hosting. Menginstal dan menggunakan aplikasi dari server remote juga mudah karena tidak menempati ruang yang banyak dalam suatu sistem. Hal ini dapat diinstal dalam waktu yang sangat singkat dan menggunakan itu sama-sama mudah. Seorang pengguna tidak perlu melalui pelatihan yang ekstensif untuk menggunakannya. Melainkan kita dapat memahami fungsi dalam satu jam.


Satu hal yang baik bagi pengguna adalah integrasi dengan Mircrosoft Kantor. Aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan MS Word, Excel, Outlook atau Powerpoint. catatan Rekening disimpan dalam file Excel dapat langsung disimpan dalam Quickbooks. Untuk menyimpan file, pengguna harus cukup klik pada tombol PaperSave pada file MS dipilih.


Fitur utama dari PaperSavePlus dapat disimpulkan sebagai:


* Manajemen lengkap Dokumen
* Integrasi dengan Quickbooks
* Kemampuan untuk melihat catatan di luar Quickbooks
* Integrasi dengan file Microsoft
* Secure penyimpanan file dan catatan
* Nilai untuk Uang
* Dapat diakses melalui cloud computing.
* Lebih mudah untuk menginstal dan melatih pengguna

By: williamsmith

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version