Fitur AMD 754 Motherboard Driver

AMD 462 Motherboard adalah salah satu pendahulu dari driver motherboard AMD 754. Yang pertama yang diluncurkan pada tahun 2003 digantikan oleh AMD 754 dengan meningkatnya permintaan pelanggan untuk prosesor 64 bit. Karena AMD versi socket 754 yang terbaru, seperti pameran biasa itu beberapa fitur canggih dengan kompatibilitas tinggi.

Jenis socket adalah apa yang menentukan dimana semua prosesor didukung oleh driver motherboard tertentu. AMD 754 Motherboard lebih disukai oleh kebanyakan orang karena harga terjangkau. Hal ini dinilai sebagai salah satu motherboard terbaik yang bekerja layak investasi. Beberapa Athlon dan prosesor seri Turion didukung oleh motherboard.

Terlepas dari fitur-fitur umum mirip dengan yang di versi lama, mobile computing adalah apa yang membuat seri socket 754 hit besar di pasar teknis. Beberapa fitur lain yang membuat driver motherboard yang beredar adalah kemampuan dual driver untuk mendukung kedua saluran tunggal serta transmisi hyper, itu juga dengan kecepatan yang lebih tinggi dari 800MHz.

Meskipun motherboard socket 939 diluncurkan kemudian dengan yang soket 754, AMD 754 driver motherboard yang paling hemat biaya. Karena aplikasi yang luas dalam komputasi mobile, sebagian besar pengguna beralih ke socket s1. Tetapi AMD socket 754 tidak cukup beruntung untuk tinggal di pasar untuk jangka waktu yang lebih lama. Hal ini menjadi usang oleh tahun 2006.

AMD 754 driver motherboard diletakkan di bawah perluasan teknis dan seri baru yang mendukung dual channel dengan kecepatan yang lebih besar dan bandwidth diperkenalkan sekarang. Namun, masih sejarah membuktikan bahwa AMD socket 754 adalah motherboard pertama di dunia untuk memperkenalkan mobile computing pada waktu itu. Orang permintaan untuk teknologi baru dan karena itu menjadi versi lama.

By: Mr. Pom

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version