Top Tablet Di 2011

Permintaan perangkat komputasi mobile melonjak tinggi. Beberapa baru high-end gadget yang datang dan Tablet PC adalah dimasukkannya terbaru dalam hal ini. Apakah Anda berencana untuk membeli PC Tablet yang baik, ini adalah artikel untuk Anda. Di sini kita akan membahas tentang beberapa Tablet atas 2011. Jika Anda sudah memiliki Tablet dan tidak bekerja dengan benar, Anda dapat berkonsultasi dengan penyedia komputer dukungan jarak jauh untuk mengatasi masalah masalah tersebut. Ada banyak perusahaan konsultan komputer yang menawarkan dukungan teknis untuk memperbaiki perangkat komputasi mobile. Sekarang mari kita lihat di atas tablet 2011.



Apple memimpin pasar Tablet dengan iPad nya. Jadi, jika Anda siap untuk menghabiskan kemudian iPad pasti pilihan yang sangat baik. Diharapkan bahwa iPad berikutnya 2 adalah untuk memukul pasar pada bulan April sedangkan 3 iPad diharapkan akan diumumkan dalam acara tradisional 2011 September Apple.



BlackBerry Playbook adalah nama lain atas dalam domain Tablet. Sekarang ada 4 berbeda BlackBerry Playbook model untuk memilih dari. Ini adalah BlackBerry Playbook dengan Wi-Fi, BlackBerry 4G Playbook dengan Wi-Fi + WiMax, 4G BlackBerry Playbook dengan Wi-Fi + LTE, dan BlackBerry 4G Playbook dengan Wi-Fi + HSPA +. Perusahaan ini akan mengumumkan model baru pada tahun 2011. Tablet ini memiliki 1GHz prosesor Cortex-A9 dual-core, LCD 7-inci, 1GB RAM, 3 megapiksel kamera depan, dan kamera 5 megapiksel belakang. Ada 5.300 mAh baterai.



HP adalah nama populer dan Anda dapat mempertimbangkan membeli HP touchpad Tablet. Menampilkan layar 9,7 inci dan 1.2GHz Qualcomm Snapdragon prosesor dual-CPU APQ8060, tablet ini dicintai oleh semua. Berjalan pada WebOS 3.0, tablet ini memiliki memori 1GB, dan 16GB / 32GB penyimpanan. Ini juga telah mendapat kamera 1,3 megapiksel depan, tetapi tidak ada kamera belakang. Tablet ini didukung oleh baterai 6.300 mAh.



raksasa teknologi ternama Motorola juga datang dengan tablet yang disebut Xoom Motorola. Tablet ini didukung oleh Nvidia 2 prosesor Tegra dan mengintegrasikan onboard 32GB flash memory penyimpanan. Ada juga slot untuk kartu micro-SD untuk ekspansi penyimpanan. Motorola Droid Xoom Xoom Motorola berjalan pada sistem Droid Android Honeycomb 2,3 operasi yang membuat performa yang lebih cepat.



Bagaimana HTC tertinggal dalam pertempuran Tablet? Menjadi nama terkemuka di dunia ponsel, perusahaan ini telah meluncurkan tablet untuk bersaing dengan itu rekan-rekan. Dinamakan sebagai Flyer HTC tablet ini menawarkan Qualcomm MSM8255 1GHz, 1GB RAM, menghadap ke depan kamera 1,3 megapiksel, dan belakang 5 Imager megapiksel. Ini telah mendapat 7-inci, 1024 x 600 touchscreen kapasitif dan 4GB penyimpanan flash.

By: James Madison

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version